iskrimAvatar border
TS
iskrim
Butuh Privasi Ter-Aman Saat Browsing? Sekarang Udah Ada Solusinya Nih, Gan
Butuh Privasi Ter-Aman Saat Browsing?
Sekarang Udah Ada Solusinya Nih, Gan





[ HT# 167 ]


Hai man-temans, gan en sista jumpa lagi bersama ISKRIM disini emoticon-Peace
Setiap orang biasanya memiliki privasi yang memang tidak perlu disebarkan atau diketahui oleh orang lain, ketika kita masuk ke sebuah halaman internet yang bersifat pribadi dan butuh privasi lebih tentunya kita nggak mau dong jejak kita diketahui oleh orang lain. Tapi jangan kuatir gan en sista, sekarang udah ada lho browser yang bisa menanganinnya.


Privacy setiap orang tentunya berbeda-beda, alasan dan berdasarkan kebutuhannya masing-masing, seperti halnya ketika berkunjung ke sebuah website dimana kita harus mengisi sejumlah dokumen penting sampai berkunjung ke situs-situs dewasa juga-pun ada.





Semua orang pastinya udah tau dong, untuk berselancar didunia internet kita pastinya membutuhkan browser guna mengakses konten yang kita cari. Sejarah browser sendiri ditemukan oleh seorang yang sangatlah berjasa di dunia internet sekarang ini, siapa lagi kalau bukan Bapak Internet dunia, yaitu Berners Lee, dimana Browser pertama kali di temukan olehnya di awal tahun 1991. Browser generasi pertamakali atau vwrsi beta kemudian diberi nama dengan Nexus.

Dalam perkembangannya kemudian lahirlah web versi ke 2.0 dimana kembali ke konsep awal yakni mempertemukan manusia dalam akses jaringan internet secara online dan interaktif. Sejak itulah web-web seperti dengan gambar bergerak macam animasi gif, flash hingga youtube dan blog menghiasi web-web modern sekarang ini. Namun, keberagaman fungsi ini menjadikannya rentan terhadap serangan dan mata-mata yang mengintai aktifitas kita berselancar di dunia internet, pencurian password, kartu kredit menjadi fenomena yang sempat viral dikala itu.


Mengetahui ini beberapa developer khususnya dibidang browser-pun berusaha menutup celah dan mengupdate selalu browser buatan mereka. Seperti halnya saat ini telah hadir sebuah browser yang dikatakan aman bahkan sangat aman digunakan berselancar oleh agan en sista karena kelebihan browser ini sama sekali tidak meninggalkan jejak sedikitpun apap yang telah kita lakukan.




Firefox Focus Browser



Untuk mengakses konten dewasa setiap pengguna biasanya menggunakan berbagai jenis browser dipasaran. Namun khusus untuk mengakses konten dewasa Firefox Focus menjadi solusi yang dianggap paling aman. Firefox Focus adalah Firefox dengan feature fungsi tambahan yang lebih maksimal.

Beberapa feature yang tersedia di Firefox Focus adalah mampu memblokir iklan yang berpotensi berbahaya dan FirefoxFocus mampu membersihkan jejak pengguna lebih aman dari browser yang lain.






Berselancar Tanpa Rasa Khawatir



Dengan menggunakan Firefox Focus agan en sista bisa menjelajah semua konten biasa hingga dewasa tanpa harus ada rasa khawatir ada yang mengawasi. Firefox Focus tidak memiliki sistem tersimpan seperti menyimpan kata sandi, tidak menyimpan bookmark tidak tersedia cookie dan dijamin tidak ada mata-mata yang tersembunyi dibalik browser ini. Banyak browser lain mengatakan memiliki feature aman atau mode pribadi tapi masih belum selengkap dan seaman Firefox Focus.

Bukan hanya itu kelebihan Firefox Focus, kelebihan lainnya adalah otomatis ukuran file menjadi lebih kecil dan lebih ringan untuk berselancar. Jika dirasa menggunakan Firefox Focus masih belum aman juga maka benteng terahir untuk menyembunyikan privasi man-teman, gan en sista maka bisa memanfaatkan aplikasi jenis VPN yang akan menyembunyikan alamat IP ini.






Fitur Unggulannya adalah sebagai berikut:

PRIVASI OTOMATIS
Memblokir berbagai macam pelacak Web tanpa pengaturan yang perlu diatur
Menghapus riwayat Anda dengan mudah — tak ada sandi, tak ada kuki, tak ada pelacak

MENJELAJAH LEBIH CEPAT
Dengan menyingkirkan pelacak dan iklan, laman Web mungkin hanya perlu sedikit data dan dimuat lebih cepat

DIBUAT OLEH DEVELOPER TERKENAL
Mozilla Firefox (aslinya sebelmnya bernama Phoenix lalu kemudian dikenal sesaat sebagai Mozilla Firebird)
adalah browser web lintas antar platform gratis yang dikembangkan oleh Yayasan Mozilla dan ratusan sukarelawan,
tentu aja kita pasti mengakui dan mempercayai kualitas buatan mereka.



Gimana man-temans, gan en sista masih mau coba browser yang lain atau masih punya rasa khawatir berselancar dengan browser yang satu ini? Share dimari dong gan yang sudah pengalaman menggunakan browser ini. Komentar atau cerita terbaik bakal ane pajang di pekiwan deh, plus segelas cendol traktiran dari ane langsung. Terimakasih.Salam Iskrim emoticon-Big Grin





guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Line: Iskrim Kaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Kaskus Thread Creator - KASKUS

sumur: REF | sumur gambar : oom gugel | sotoshop : iskrim

>> Rekomendasiin HT, gan <<

>> main ke koleksi HT iskrim dan thread lainnya klik disini gan <<



Diubah oleh Kaskus Support 03 10-10-2017 07:59
0
26.3K
226
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan