Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uclnAvatar border
TS
ucln 
Biar Hubungan Makin Hangat, Coba Mainkan 8 Games Ini Bersama Pacarmu


Dalam menjalani sebuah hubungan, adalah sebuah kewajaran jika kamu atau pasangan merasakan yang namanya bosan. Entah karena hubunganmu yang telah berlangsung lama atau karena hubunganmu berjalan secara monoton. Selalu bersama kadang juga bisa bikin rasa jenuh dan bosan datang. Namun semua itu bukanlah ancaman ketika masing-masing kalian bisa menanganinya dengan tepat dan dewasa.

Menyelesaikan permasalahan secara dewasa bukan berarti nggak bisa lewat cara yang ringan. Ada kok cara menghilangkan rasa bosan selain break sementara, seperti bermain game berdua. Entah itu di tim yang sama atau malah saling berlawanan.

Permainan-permainan ini nggak jarang membawa hubungan kalian semakin dekat dan hangat. Jadi kalau dirasa-rasa mulai membosankan, cobain deh games berikut. siapa tahu membawa kebahagiaan untuk kalian berdua. Main sama teman saja ketawa-ketawa, masa sama pasangan nggak begitu juga?

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Dengan kecanggihan teknologi saat ini, harusnya bisa dipergunakan untuk hal-hal yang positif tentunya. Misalnya saja demi mempererat hubunganmu dengan pasangan dan menjauhkanmu dari rasa bosan. Memainkan beberapa game di atas tentu bisa jadi alternatif yang gampang dan murah meriah!



Quote:
Diubah oleh ucln 28-09-2017 05:23
0
30.2K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan