Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Review Wiko Upulse, Smartphone 4G Harga Terjangkau Berbekal teknologi Terkini
Internet sudah menjadi sebuah kebutuhan yang wajib dipenuhi setiap harinya, dari mulai untuk menikmati hiburan sampai eksis nangkring di jejaring sosial, bahkan kehadiran teknologi 4G pun turut membuat kita lebih cepat dalam akses berbagai konten dan informasi dari dunia maya. Sayangnya untuk menikmati smartphone 4G dengan berbagai fitur terkini sering terkendala karena keterbatasan dana yang dimiliki oleh pengguna, hingga akhirnya pingin mencicipi smartphone 4G yang berteknologi mumpuni pun sebatas mimpi.


Wiko sebagai vendor smartphone yang berasal dari Perancis yang ikut meramaikan pasar gadget tanah air pun ternyata peka dengan akan kebutuhan ini, faktanya Wiko Mobilemeluncurkan Wiko Upulse yang menjadi solusi kebutuhan kita akan kebutuhan smartphone 4G. Ga hanya sebatas teknologi 4G saja, namun sederet fitur dan teknologi terkini pun sudah tersemat pada smartphone yang satu ini. Daripada bikin penasaran, mendingan kita oprek satu per satu dari apa yang dimiliki oleh Wiko Upulse, yuk simak gan!

BentangLayar Luas Berteknologi HD & Bright Screen

Sering berlama-lama dengan smartphone dan sempet ngerasain mata cepat lelah? Atau sering ga bisa ngebaca pesan atau nomor panggilan ketika berada di bawah terik matahari? Bisa jadi layar smartphone yang kalian gunakan tidaklah friendly. Wiko Upulse meluncur dengan memiliki bentang layar 5.5 incidenganresolusi HD 1280 x 720p berteknologi IPS, ini membuat Wiko Upulse tetap optimal menampilkan gambar yang lebih tajam dan nyata. Jenis layar ini juga memiliki keunggulan untuk digunakan di luar ruangan (outdoor), sehingga menatap layar smartphone dibawah terik matahari pun ga lagi jadi masalah karena gambara kantetap terlihat jelas, jernih, dan tajam. Kemudian dari sisi desain, Wiko Upulse yang tampil elegan, ergonomis, desain premium berbalut chic-metal dengan kaca melengkung 2.5D dan compact body yang membuatnya nyaman saat digenggam. Untuk warna yang tersedia, Wiko Upulse tersedia dalam 3 pilihan, yaitu Gold, Cherry Red dan Black.

Duet Prosesor Quad Core + RAM 3 GB Bikin Performa Mulus

Lanjut ke bagian dapurpacu. Wiko Upulse melenggang dengan bekal processor Quad Core 1.3 GHz yang diduetkan dengan RAM 3GB serta kinerja OS 7.0 yang membuat Upulse pun memiliki performa yang cepat saat menjalankan beragam aplikasi, multitasking, menjalankan aplikasi game, ataupun nonton film dengan resolusi HD tanpa harus ketemu dengan yang namanya lag (gambar patah-patah). Kemudian dari daya tampung file, Upulse dibekali dengan ROM 32GB yang masih dapat di upgrade sampai 160GB dengan kartu microSD sehingga aman ketika update OS ataupun menyimpan berbagai file, dokumen, foto, video, ataupun koleksi lagu favorit. Berbekal OS Android Nougat, untuk menunjang agan bisa tetap terhubung ke dunia maya, Upulse pun dibekali dengan baterai sebesar 3000 mAh Li-Ion yang apabila ingin baterai ga cepat tiris kalian bisa menghemat konsumsi daya baterai dengan mengaktifkan fitur Doze.

Kamera 13 MP (Autofocus) + 8 MP
Bagi penggila selfie ataupun yang suka jeprat-jepret, spesifikasi kamera smartphone menjadi bahan pertimbangan sebelum membeli sebuah smartphone demi memuaskan hasrat mobile fotografi. Wiko Upulse pun akan menjadi smartphone yang siap untuk memenuhi kebutuhan akan fotografi kalian gan!

Wiko “Upulse” memiliki kamera belakang 13 MP disempurnakan dengan 5P Lens dan f/2.0 aperture, lalu pada kamera depan dibekali kamera berlensa 8 MP dengan Soft Light Flash dan f/2.0 aperture. Beragam fitur kamera canggih, seperti Live Potrait Blur akan menyempurnakan hasil foto yang diambil dan memberikan efek bokeh. Pengguna juga bias menggunakan Auto-Scene Detection sehingga kamera dapat secara otomatis memberikan pengaturan yang tepat untuk hasil foto yang lebih sempurna. Selain kamera Wiko Upulse pun disempurnakan dengan dibekali fitur kamera lainnya, seperti Auto Night Mode, Panorama, Face Beauty, Professional Mode, Super Pixel. Serta didukung video record 720p @30fps dan kemampuan untuk merekam aksi seru video Time Lapse di kamera depan atau belakang. Untuk hasil foto yang lebih ajib, agan bisa mengaktifkan super high resolution mode untuk dapetin foto yang bagus dengan menghasilkan gambar 52MP.






Bagi Kaskuser yang penggila selfie, Wiko Upulse pun dibekali dengan Live Filter yang memungkinkan kita dapat memilih filter apa yang akan digunakan sebelum nantinya kita share foto kita ke berbagai penjuru sosmed. Selain itu, Live Potrait Blur yang ada di Upulse memungkinkan kita bisa melakukan selfie dengan nilai artistik yang lebih yakni dengan berlatar belakang blur.

Tersemat Sensor Gyro + Sensor Finger Print

Fingerprint sebagai salah satu teknologi terkini yang lagi hits digandrungi banyak orang nih gan, fitur ini memungkinkan kita bisa melakukan banyak hal hanya dengan tap pada sensor. Wiko Upulse melenggang dengan memiliki Gyro sensor bisa mendeteksi gerakan sesuai gravitasi, atau dengan kata lain mendeteksi gerakan pengguna. Teknologi sensor lainnya adalah Light Sensor, Orientation Sensor dan Proximity yang melekat sempurna pada Wiko Upulse. Pendeteksi anlokasi juga kian akurat dengan dukungan GPS, A-GPS dan Google Maps. Selain itu Upulse juga dilengkapi system keamanan Finger Print yang lebih menjaga privacy para penggunanya. Fingerprint ini juga dapat digunakan untuk membuka aplikasi tertentu, dan bisa capture momen dan foto dengan Quick Shot melalui sensor finger print yang ada di bagian belakang.

Berapa Harganya Gan?
Untuk bisa menikmati fitur dan teknologi yang ada pada Wiko Upulse, Agan wajib merogoh kocek yang ga bakal bikin miskin, karena Upulse dibandrol pada harga Rp. 1.999.000. Harga yang sangat terjangkau untuk smartphone 4G LTE dengan berbagai fitur dan teknologi terkini yang dimiliki oleh Wiko Upulse. Kalau masih penasaran dengan Wiko Upulse, Cari tau lebih lengkapnya dengan langsung merapat ke Wiko Mobile melalui link berikut ini :

nona212
nona212 memberi reputasi
1
89.4K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan