Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

li.xiao.longAvatar border
TS
li.xiao.long
Square Enix Bawa Game Lawas Final Fantasy IX ke PlayStation 4


Harapan gamer untuk bisa memainkan kembali game populer di era 2000-an, Final Fantasy IX, terkabulkan. Square Enix, selaku penciptanya, resmi merilis ulang game bergenre RPG (Role Playing Game) itu untuk konsol terkini PlayStation 4.
Pengumuman ini disampaikan Square Enix dalam sebuah konferensi pers di ajang bernama Tokyo Game Show di Jepang, Selasa (19/9).
Final Fantasy IX awalnya dirilis untuk konsol lawas PlayStation generasi pertama pada Juli 2000 lalu. Game ini kemudian diluncurkan di perangkat lain seperti komputer Windows, serta ponsel berbasis Android dan iOS pada Februari tahun lalu.
Game ini mengisahkan petualangan karakter Zidane Tribal dan kawan-kawan di dunia fantasi bernama Gaia. Dalam perjalanannya ia akan bertemu dengan tokoh antagonis bernama Kuja, yang berniat menggabungkan dua dunia berbeda antara Gaia dan Terra, dan menguasainya.

Ada beberapa peningkatan yang dimiliki Final Fantasy IX versi PS4, di antaranya model visual latar dan karakter yang lebih baik dan mulus, ketersediaan fitur auto-save untuk menyimpan posisi kapan saja, serta dukungan fungsi yang memungkinkannya bisa bermain secara remote melalui tambahan perangkat PlayStation Vita.

Selain itu, di game ini juga ada tujuh opsi bantuan yang membuat permainan menjadi lebih mudah bagi pemainnya, seperti modus cepat, tidak menemukan monster ketika bertualang, level karakter maksimal, uang dan barang tidak terbatas, dan lain sebagainya.
Game Final Fantasy IX versi PS4 sekarang sudah tersedia secara digital di toko online PlayStation Store dengan harga diskon Rp 159.200 sampai tanggal 26 September. Setelahnya harga akan kembali normal menjadi Rp 199.000.

https://kumparan.com/jofie-yordan/sq...-playstation-4
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
4.6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan