dagdagdagAvatar border
TS
dagdagdag
Boneka Replika Nikita Mirzani di jual Online :wow
Boneka replika Nikita Mirzani dikabarkan akan segera dijual secara online Oktober 2017. Secara harga, ibu berusia 31 tahun tersebut menuturkan bahwa boneka mirip dirinya itu dijual dengan harga yang lumayan mahal, diatas satu juta perbuah.

"Mahal juga sih," kata Mirzani seperi diwartakan Tribunnews.com.

Menurut Mirzani, boneka tersebut dijual mahal karena terbuat dari bahan yang juga mahal. Selain itu, boneka itu juga dilengkapi dengan aksesoris seperti baju dan hal lainnya sehingga berharga mahal. Belum lagi proses pembuatannya yang lumayan sulit karena dibuat sedetail mungkin sehingga akan tampak seperti wajah aslinya.

Mirzani juga mengatakn bahwa bentuk boneka replika dirinya itu terbuat dari bahan jelly sehingga tidak mudah rusak jika diremas-remas.

"Jadi memang bukan kayak boneka barbie yang plastik yang diremes pecah gitu. Ini enggak, ini tuh benar-benar kayak jelly gitu," lanjutnya.

Dengan bentuk sedemikian rupa itu, Mirzani tidak khawatir nantinya boneka tersebut akan jadi bahan imajinasi pria yang membelinya. Mirzani tak ambil pusing jika nantinya boneka tersebut diberlakukan seperti apa oleh pemiliknya.

"Kalau itu sih terserah aja," jawabnya seraya tersenyum sipu.
Spoiler for Boneka:


/:malus/
Diubah oleh dagdagdag 26-09-2017 04:49
0
6.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan