lovelynia22Avatar border
TS
lovelynia22
Hotel-Hotel Unik Dan Menarik Di Dunia
Semakin hari semakin banyak orang yang tertarik untuk berkeliling dunia, mengunjungi destinasi-destinasi wisata menarik di negara-negara yang mereka kunjungi. Dan salah satu hal yang perlu diperhatikan oleh para wisatawan saat bepergian jauh adalah tempat untuk menginap. Idealnya hotel adalah sebagai tempat untuk menginap atau beristirahat setelah lelah mengunjungi destinasi-destinasi wisata selama satu hari penuh. Keberadaan hotel juga sangat membantu para pelaku bisnis yang sedang melakukan perjalanan bisnis ke kota atau ke negara lain.

Kenyamanan konsumen merupakan hal yang penting untuk selalu diperhatikan oleh pihak hotel. Sebab kepuasan yang diperoleh konsumen, maka hotel tersebut bisa dikatakan sebagai hotel yang berkualitas. Setiap hotel mempunyai cara tersendiri untuk menarik minat konsumen agar memakai jasanya. Hotel-hotel yang ada di seluruh dunia mempunyai beraneka ragam dari jenis, lokasi, bintang, hingga bentuk hotel yang bermacam-macam.

Ada sejumlah hotel di dunia yang mempunyai keunikan sendiri-sendiri. Berikut daftar hotel-hotel unik di dunia:

1. Poseiden Undersea Resort, Fiji

Bagi anda yang merencanakan untuk berlibur ke Pulau Fiji. Di negara kecil ini terdapat sebuah resort unik. Poseiden Undersea Resort merupakan resort bintang lima yang menyediakan segala macam kenyamanan serta kemudahan bagi konsumennya. Bagi anda yang ingin merasakan sensasi menginap di bawah laut, anda dapat merasakannya dengan tinggal di resort berbintang ini. Tarif untuk menyewa resort di bawah air untuk paket selama seminggu adalah Rp. 182 juta. Sudah termasuk scuba diving, transportasi dan mencicipi anggur mewah.


2. Controversy Tram Inn, Belanda
Hotel yang bernama Controversy Tram Inn terletak di kota Hoogwoud, Belanda. Bukan hanya karena bentuknya saja yang seperti gerbong kereta api, tetapi memang asli dari gerbong kereta api yang kemudian disulap menjadi sebuah hotel. Lebih menariknya lagi, hotel ini berada di lokasi peternakan, anda dapat melihat hewan ternak berkeliaran di sekitar hotel. Tertarik untuk menginap di hotel ini? Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 615.000 per-orang jika anda menginap sampai malam kedua. Harga tersebut sudah termasuk sarapan menu Italia, Inggris maupun Prancis.


3. Attrap Reves Hotel, Allauch, Perancis
Bagaimana rasanya menginap di hotel gelembung seperti yang ditawarkan oleh Atrrap Reves Hotel, Perancis? Atrrap Reves Hotel merupakan hotel yang dibangun di sebuah hutan. Hotel yang terletak di wilayah Allauch, Perancis ini mempunyai dua tipe kamar hotel gelembung antara lain kamar gelembung transparan sepenuhnya dan yang tertutup. Tamu hotel juga dapat meminta petugas hotel untuk menutup kamar gelembung dengan penutupnya. Harga yang dipatok adalah sebesar RP. 1.663.000 per-malam. Untuk harga tersebut, tamu hotel mendapatkan fasilitas tidur di kamar dengan gelembung yang terbuat dari plastik bening dan merasakan menginap di alam terbuka.


Jadi, mau nginep dimana?

emoticon-Hai emoticon-excited
0
1.6K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan