travelingyukkAvatar border
TS
travelingyukk
Mengenal Hoverboard Water, Alat yang Bikin Kita Serasa Jadi Green Goblin Gan!
Quote:

Melalui Haverboard Water, Agan juga bisa kayak Green Goblin Loh!


Hayooo, udah pada tahu belom Hoverboard Water itu apa? Mungkin Agan-agan disini lebih akrab dengan Hoverboard, yang mana ini adalah sebuah alat hasil kombinasi dari budaya pop Amerika yaitu skateboard dan teknologi modern yang memungkinkan skateboard itu melayang, ala-ala Marty McFly di film Back To The Future. Yak an? Nah seiring berjalannya waktu Haverboard merambah ke tempat yang lebih luas lagi, pelakunya adalah sang juara dunia jet ski bernama Franky Zapata yang membawa Haverboard berjalan diatas air yang dikenal dengan sebutan Haverboard Water. Sebuah cara baru untuk menikmati olahraga laut kombinasi antara berselancar dan terbang diudara, layaknya Green Goblin.
emoticon-Matabelo


Hoverboard yang digerakkan dengan air memungkinkan orang terbang hingga 16 kaki (5 meter) di atas permukaan air dengan kecepatan hingga 16mph (25km / h), serta melakukan trik termasuk jungkir balik dan berputar. Selang 59 kaki (18 meter) dilekatkan pada speed boat.

Bagaimana cara memainkannya?

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu dia thread mengenai Hoverboard Water yang bikin Agan bisa melayang serasa menjadi Green Goblin. Sebuah olahraga air baru yang patut untuk Agan coba. Jadi, tunggu apa lagi?

O ya, sebelum main aslinya, gak ada salahnya yuk ikutan MLDARE2PLAY Hoverboard Challenge GanSis! Berhadiah loh, klik dimariuntuk info lengkapnya


Diubah oleh travelingyukk 26-09-2017 06:00
0
12.5K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan