abigailsetiadiAvatar border
TS
abigailsetiadi
Yuk, Jelajah Tiga Wisata Punthuk di Yogyakarta yang Indahnya Bukan Main
Hello agan dan aganwati sekalian kali ini gue bakal bahas soal tiga tempat wisata di Jogja
yang Indahnya bukan main dah!! yuk deh dicekidot!!!!
emoticon-I Love Indonesia



Quote:




Siapa sih yang enggak kenal sama tempat wisata satu ini, terlebih sejak rilisnya film Ada Apa Dengan Cinta 2 yang memperlihatkan keindahan Puthuk Setumbu. Punthuk Setumbu ini merupakan sebuah bukit setinggi kurang lebih 400 meter di atas permukaan laut yang terletak di gugusan pegunungan Menoreh, gan! punthuk setumbu juga biasa disebut dengan nama Borobudur Nirvana Sunrise. Di atas sana Kalian bisa nikmatin keindahan candi Borobudur yang diselimuti awan berkabut.

Quote:




Punthuk Mongkrong ini emang enggak sepopuler Punthuk Setumbuk gan! Tapi keindahannya juga enggak kalah deh sama Punthuk Setumbu. Punthuk Mongkrong memiliki ketinggian sekitar 624 meter di atas permukaan laut. Saat sunrise dan sunset tiba suasana disana akan disempurnakan dengan pemandangan kerucut elok Gunung Merapi, Merbabu dan rangkaian Pegunungan Menoreh serta hamparan kabut yang menawan! mantap kan gan!

Quote:




Jika agan berangkat dari candi Borobudur ke Punthuk Sukmojoyo, agan hanya perlu menempuh perjalanan kurang lebih 20 menit. Sama halnya dengan kedua suadaranya sesama punthuk, Punthuk Sukmojoyo menawarkan panorama ketinggian yang menawan. Di sana kamu bisa nikmati pemandangan Bukit Menoreh, kawasan Borobudur dan kota Magelang yang jauh di bawah sana. Agan juga bisa lihat hamparan kabut dibeberapa kesempatan yang makin membuat dramatis pemandangannya.


Nah, indah banget kan? Semoga thread ane ini bermanfaat ya gan!
yuk, ditunggu komen-komennya...kalo ada yang mau nambahin, silakan ya gan! emoticon-Motretemoticon-Blue Guy Cendol (L)



Spoiler for source:


emoticon-I Love Indonesia
0
3.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan