Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vickyforahyAvatar border
TS
vickyforahy
Indra Piliang Mengaku Konsumsi Sabu untuk Riset Novelnya


Jakarta - Politikus muda Partai Golongan Karya, Indra Jaya Piliang (IJP), ditangkap Direktorat Narkotika Polda Metro Jaya. Indra ditangkap karena diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu yang diperkuat dengan hasil tes urine.

Kepada Ola Dhifla, salah satu karib dekatnya yang membesuk hari ini, Indra mengaku baru mengonsumsi sabu dalam setahun terakhir. Itu pun dilakukan dalam rangka riset untuk menyelesaikan novel kedua dari tetralogi yang sedang dia siapkan.

"Dia pakai ini (sabu) baru setahun dalam rangka riset untuk menyelesaikan novel kedua dari novel tetralogi yang sedang dia bikin," kata Ola kepada wartawan di Jakarta, Kamis (14/9/2017).

"Karena pada novel pertama, tentang sebagai pemakai itu dikritik banyak orang karena dianggap tidak gereget," tambah Ola.

Namun, menurut Ola, saat ini Indra sudah jarang memakai sabu. "Dan memang hanya buat merasakan bagaimana rasanya jadi pemakai. Dia memakai dalam jumlah sedikit. Dan IJP bukan pecandu," tegasnya.

Sementara itu, menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono, Indra mengonsumsi sabu untuk menghilangkan rasa penat. Indra juga memakai sabu agar staminanya bertambah.

"Ya tentunya kan artinya bahwa dia gunakan itu bisa menghilangkan rasa penat, menambah stamina bisa juga," kata Argo di Mapolda Metro, Jalan Sudirman, Jakarta, Kamis (14/9).

Argo menerangkan Indra telah mengonsumsi sabu selama satu tahun. Namun dia belum bisa memastikan intensitas Indra dalam memakai barang haram tersebut.

"Masih kita dalami (penggunaan narkoba Indra)," ujarnya.

https://m.detik.com/news/berita/3643467/indra-piliang-mengaku-konsumsi-sabu-untuk-riset-novelnya

Ternyata sabu banyak manfaat nya emoticon-Ultah
Selain untuk DIET, bisa juga sebagai bahan inspirasi riset menulis novel
0
4.7K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan