nrshzlkrnAvatar border
TS
nrshzlkrn
7 Destinasi yang Diprediksi Jadi Lokasi Bulan Madu Raisa dan Hamish
Minggu, 3 September 2017 disebut sebagai Hari Patah Hati Nasional Jilid 2 oleh sebagian besar warga Indonesia. Pasalnya, pelantun lagu Kali Kedua, Raisa Andriana, baru saja melangsungkan pernikahan bersama mantan pembawa acara My Trip My Adventure, Hamish Daud. Momen ini jadi perhatian publik lho. Sebab, keduanya dianggap sebagai pasangan impian yang sangat serasi.

Selepas resepsi mewah berlangsung, banyak yang kepo dengan rencana honeymoon mereka setelah resmi menjadi suami istri. Dilansir dari Liputan6.com, Senin (04/09/2017) Raisa dan Hamish mengaku sudah membuat agenda untuk keliling dunia.

“Yang pasti, setelah nikah kita mau travel the world dan ya pastinya pengin banget ditunjuki segala macam ke suamiku. Dia itu my best travel buddy ever,” ujar Yaya, sapaan akrab untuk Raisa.

Sayangnya, mereka berdua belum mau membeberkan lokasi yang jadi tujuan perjalanan romantisnya ke publik. Walau lokasi bulan madu Raisa dan Hamish masih dirahasiakan, nggak ada salahnya dong kalau kita menebak destinasi atau negara yang akan mereka sambangi. Nah, berikut ini ulasan lengkapnya!

1. Italia



Walau belum dikonfirmasi kebenarannya, kabarnya sih Italia memang sudah masuk daftar destinasi bulan madu Raisa dan Hamish. Nggak heran sih, kalau mereka berdua memilih Negara Pizza.

Negara ini memang sering dijadikan tujuan liburan romantis para pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan karena ada banyak spot romantis yang bisa mereka temukan di sana. Mulai dari Venice yang terkenal dengan aktivitas gondolanya, Roma yang tersohor karena karya seni serta sejarah yang menarik, Verona yang populer dengan Rumah Juliet, dan masih banyak lagi.

2. Maldives




Kalau bicara tentang rencana bulan madu keliling dunia, rasanya kita nggak boleh melewatkan Maldives ke dalam list liburan. Pulau yang letaknya berada di kawasan Asia ini memang dikenal sebagai lokasi paling romantis di dunia.

Selain menghabiskan waktu di pantai atau bersantai di resort mewah, Raisa dan Hamish juga bisa menikmati cantiknya pemandangan alam bawah laut di Maldives dengan melakukan diving. Bisa menyelam bareng istrinya memang sudah jadi impian aktor ganteng ini.

3. Afrika Selatan



Bukan nggak mungkin kalau Afrika Selatan juga masuk dalam prediksi lokasi bulan madu Raisa dan Hamish. Sebab, sebelum populer menjadi seorang aktor yang andal, Hamish Daud lebih dahulu dikenal sebagai traveler yang hobi berpetualang.

Negara satu ini memang cocok didatangi oleh orang-orang yang suka menjelajahi tempat-tempat nggak biasa. Selama berada di sana, pasangan ini bisa melakukan banyak hal seru. Mulai dari safari bertemu dengan hewan liar yang hidup di Taman Nasional Kruger, berselancar di Pantai Durban, wisata budaya di Soweto, dan masih banyak lagi.

4. Selandia Baru



Selandia Baru jadi destinasi yang cocok didatangi oleh para pasangan pengantin baru yang mendambakan sedikit privasi dan ketenangan saat melakukan perjalanan bulan madu. Ada banyak tempat wisata menyenangkan yang bisa ditemukan di lokasi syuting film The Lord of The Rings ini.

Raisa dan Hamish bisa menghabiskan waktu mereka berdua di kawasan Danau Tekapo yang cantik, memacu adrenalin di Gua Waitomo, berlayar ke Marlborough Sounds, dan masih banyak lagi.Selandia Baru jadi destinasi yang cocok didatangi oleh para pasangan pengantin baru yang mendambakan sedikit privasi dan ketenangan saat melakukan perjalanan bulan madu. Ada banyak tempat wisata menyenangkan yang bisa ditemukan di lokasi syuting film The Lord of The Rings ini.

Raisa dan Hamish bisa menghabiskan waktu mereka berdua di kawasan Danau Tekapo yang cantik, memacu adrenalin di Gua Waitomo, berlayar ke Marlborough Sounds, dan masih banyak lagi.

5. Australia



Australia juga mungkin jadi destinasi bulan madu Raisa dan Hamish. Daerah Gosford, Australia, merupakan tempat kelahiran aktor ganteng tersebut. Bisa jadi mereka berdua ingin melakukan napak tilas ke tempat tersebut.

Selain bernostalgia mengenang masa kecil Hamish, mereka pun bisa mengunjungi tempat wisata seru seperti Australian Reptile Park, Somersby Falls Picnic Grounds, Henry Kendall Cottage & Historical Museum, dan masih banyak lagi.

emoticon-Peluk


6. Sumba

Sempat tinggal dan besar di Sumba, Nusa Tenggara Timur, bisa dibilang kalau salah satu pulau terbaik di Indonesia ini punya peran penting di kehidupan Hamish Daud. Untuk kamu ketahui, ayah aktor ganteng ini juga sangat dihormati oleh warga setempat lho.



Hobi berselancar, menyelam, dan berpetualang bisa ia lakukan di sana bareng sang istri, Raisa. Ada banyak tempat-tempat seru yang bisa mereka jelajahi selama berada di Sumba. Yang paling penting, pasangan ini bisa menghabiskan waktu bulan madu romantis mereka di Hotel Terbaik di Dunia, Nihiwatu Resort Sumba Island.

7. Jepang



Negara yang diprediksi bakal jadi destinasi bulan madu Raisa dan Hamish yang berikutnya adalah Jepang. Alasannya nggak lain adalah karena Negeri Sakura punya banyak pilihan tempat wisata romantis dengan pemandangan menakjubkan yang bisa bikin mereka betah berlama-lama menghabiskan waktu berduaan. Selain itu, beragam kuliner khas yang unik dan lezat juga bisa mereka nikmati selama berada di sana.

Menurut perkiraan kamu, negara mana yang bakal dipilih Raisa dan Hamish untuk berbulan madu nanti?

Cek foto-foto Raisa & Hamish Gan!
0
9.3K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan