yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Make-up Artis ini Bikin Cewek Biasa Berubah Jadi Barbie. Wah, Ada Boneka Hidup!
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah




Instagram itu memang gudangnya foto-foto hit dan viral. Beberapa waktu belakangan ini, sedang viral foto-foto wanita cantik berwajah bak Barbie. Bukan hasil rekayasa apalagi operasi plastik, manusia bak Barbie itu merupakan hasil riasan make up yang luar biasa dari tangan seorang make-up artist yang hits di Instagram dengan nama akun @imelvilentcia.

Dan perlu diketahui, make-up artist bertangan ajaib itu berasal dari Indonesia, lho! Hasil make-up-nya yang keren abis, membuat wanita jadi berwajah super cantik bak Barbie. Kabarnya jasa make up-ini juga sudah dipakai oleh artis tenar Indonesia. Seperti apa sih make up ala Barbie yang sedang booming ini dan siapa pula sosok dibalik wanita-waita berwajah Barbie itu?

Spoiler for 1. Inilah hasil karya @imelvilentcia yang booming. Lewat sentuhan tangannya wajah orang yang berwajah biasa pun jadi terlihat cantik seperti Barbie:


Spoiler for 2. Ini orang apa boneka ya? Mungkin kalau ketemu orang berwajah seperti ini bakal bingung sendiri. Mirip banget sama manekin.:


Spoiler for 3. Jika ada yang belum tahu kalau ini hasil riasan, pasti banyak yang menyangka jika ini adalah hasil oplas atau editan. Netizen pun dibikin takjub, terlalu keren untuk diabaikan!:


Spoiler for 4. Hasil riasan ini juga bisa membuat orang jauh makin cantik, lho! Karena itulah, make-up ini jadi tren yang langsung diburu:


Spoiler for 5. Saking hits-nya, Nia Ramadhani juga pake jasa make up artist ini. Udah cantik ditambah polesan make-up ala Barbie. Makin luar biasa cantik, dong!:


Spoiler for 6. Siapa sih sosok dibalik make-up hits ini?:



Spoiler for 7. Kira-kira berapa ya biaya yang diperlukan untuk bisa merasakan sensasi jadi Barbie ini?:


Spoiler for 8. Bak Barbie berbusana pengantin adat Jawa. Lengkap dengan kebaya, paes, dan untaian bunga melati. Duh, yang jadi calon suaminya bakal pangling nggak ya?:


Spoiler for 9. Nggak cuma Barbie berkebaya, yang berhijab pun ada. Rupanya make-up ini juga bisa dipadukan dengan busana syar’i. Bisa jadi referensi buat pengantin muslimah, nih!:



Untuk membuat riasan barbie seperti ini, Imel tentu membutuhkan waktu lama untuk belajar. Luar biasa bukan hasil riasannya? Berminat nggak nih buat dirias bak boneka di hari pentingmu?



Sumber : Yukepo

Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
4.8K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan