satria116Avatar border
TS
satria116
Yang punya pengalaman sama DRRUPIAH masuk gan!
Hai gan.. emoticon-Hai

Gue adalah seorang karyawan merangkap mahasiswa semester akhir. Sekarang ini gue lagi nyusun skripsi, gan. Tapi gue kena masalah ditengah jalan. Laptop gue rusak gara-gara jatoh pas turun dari gojek. Udah berapa hari ini laptopnya matek dan skripsi gue mandek. Mau langsung benerin tapi gaji belum turun :”)

Gue ada niatan pengen ngajuin pinjaman ke salah satu layanan pinjaman uang online. Gue penasaran abisnya sama layanan pinjaman online yang sekarang ini lagi banyak di sosial media. Nah, yang paling sering gue liat itu pinjaman online dari DRRUPIAH.
Kalo yang gue liat dari websitenya, dia menyediakan pinjaman dari 500.000 – 8.000.000 dengan jangka waktu mulai dari 10 hari sampai dengan 30 hari.

Gue dapet cerita dari salah satu temen gue yang pernah pinjem uang di DRRUPIAH, katanya sih ya pinjamannya ini proses pencairannya cepat dan gampang banget. nunggu 2 hari doank uangnya udah cair.
Tapi, gue masih ada pertanyaan-pertanyaan yang ngeganjel nih di hati gue. Makanya gue bikin thread ini siapa tau ada kaskuser yang punya pengalaman tentang DRRUPIAH. Pertanyaan-pertanyaan gue itu adalah:

1. Gimana cara nyari tau kalo pinjaman gue udah cair?

2. Ada ketentuan ga sih domisili peminjam harus dimana aja gitu?

3. Apa yang harus gue lakuin kalo gue udah ngajuin pinjaman tapi belom dapet konfirmaasi dari DRRUPIAH?

4. Banyak kasus dimana waktu peminjam bayar cicilan utang, ternyata uangnya ga masuk ke rekening perusahaan. Nah itu gue harus gimana, gan?

emoticon-cystg

Gue sengaja buka thread ini supaya gue bisa dapet informasi yang akurat dari kaskuser sekalian. Soalnya kalo gue nyari info sendiri di google atau di sosmed, gue ga bisa bedain mana opini beneran mana opini yang dibuat-buat sama orang. Ya lo tau lah sekarang sosmed itu kayak apa. Orang bebas ngomong tanpa bisa mempertanggung jawabkan omongannya. Menurut gue buka diskusi disini bakal lebih dapet hasil maksimal.

So, gue harap kalau ada kaskuser yang bisa bantu gue dengan informasi yang akurat dan bermanfaat, bisa kalian share disini buat nambah-nambah informasi. Hehehe. Soalnya gue harus segera benerin ni laptop. Kalo gak buru-buru dibenerin bisa terkatung-katung skripsi gue.

Ditunggu komennya ya, gan..

Thanks.. emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh satria116 04-09-2017 07:33
0
31.3K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan