manadimana13Avatar border
TS
manadimana13
Mulai Tersingkirkan, Yellow Pages Akhirnya Akan Berhenti Cetak
Masih ingat jaman dulu kalau mau cari nomor telpon Agan harus buka buku telepon Yellow Pages ini Gan?



Sebelum ada Google, Yellow Pages sudah jadi sumber informasi nomor telepon atau alamat sebuah perusahaan yang dimanfaatkan banyak orang Gan. Ingat gak di zaman dulu, mau nyari nomor telepon rumah gebetan aja carinya di Yellow Pages #malahnostalgia
emoticon-Ngakak (S)

Tapi sayangnya nih Gan,kita bakalan gak bisa lagi menikmati pengalaman mencari nomor telepon dari buku tebal dengan kertas berlatar kuningnya ini karena di Januari 2019 mendatang Yellow Pages akan berhenti cetak setelah lebih dari 5 dekade menjadi salah satu sumber informasi nomor telepon masyarakat dunia.




Masyarakat yang sudah beralih ke internet menjadi salah satu alasan Yell, perusahaan yang menaungi Yellow Pages untuk berhenti mencetak Yellow Pages ini.

Setelah berhenti tebit, Yellow Pages nantinya akan bertransformasi ke dunia digital. Yell dikabarkan telah mempersiapkan situsnya dengan alamat yell.com. Yell pun membuka penawaran gratis untuk yang ingin mendaftarkan bisnisnya di platform tersebut.



Selain itu ada kabar baik lainnya nih Gan.
Sebelum resmi berhenti cetak, Yell akan mencetak 23 juta edisi terakhir Yellow Pages yang akan jadi suvenir untuk para pengguna Yellow Pages. Mayan banget buat yang pengen punya kenang-kenangan Yellow Pages buat anak cucu. emoticon-Blue Guy Peace


sumber
0
24.2K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan