Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bononxAvatar border
TS
bononx
Petugas BNN Ditemukan Tewas, Polisi: Kami Sedang Cari Suami Korban yang Menghilang
TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Polisi masih mencari keberadaan AM, suami dari Indria Kameswari (38), yang ditemukan tewas di rumah kontrakannya, Perumahan River Valey, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jumat (1/9/2017).

Diketahui, korban merupakan seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang bekerja di Badan Narkotika Nasional. Korban tewas dengan luka di bagian punggung. Polisi menyebut, korban diduga dibunuh.

"Kami masih cari keberadaan suami korban, sebab menghilang setelah sempat terlibat pertengkaran dengan korban," ujar Kepala Polsek Cijeruk Komisaris Polisi Safiudin, Sabtu (2/9/2017).

Safiudin menambahkan, warga sekitar baru mendapati korban sudah tak bernyawa saat anak korban mendatangi rumah tetangga. Dari keterangan anak korban, pertengkaran kedua orangtuanya itu sudah terjadi sejak dini hari.

Lanjutnya, polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan, korban diduga dibunuh oleh orang terdekat.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan. Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi. Kami masih menunggu hasil forensik dua minggu lagi," katanya.

Sebelumnya, warga sekitar menemukan jasad korban dengan luka di bagian punggung di dalam rumah kontrakannya. Kejadian itu terjadi pada Jumat (1/9/2017), saat warga usai melaksanakan Shalat Id.

http://m.tribunnews.com/metropolitan...ang-menghilang

Ada hubungannya dengan bandar kah? emoticon-Takut


Turut berduka cita emoticon-Turut Berduka
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.7K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan