seruni123Avatar border
TS
seruni123
Hampir dirudapaksa pada saat magang di sebuah perusahaan sampai harus Pindah Sekolah
Pertama tama bagi pembaca , hal ini benar benar terjadi kepada saya dan bukan cerita hoax. Hal ini terjadi pas saya magang kedua di sebuah perusahaan. Sebagai anak magang , saya ikutin segala perintah ketua atau bos perusahaan agar mendapatkan nilai yang baik buat lulusan nanti. Akan tetapi ,baru beberapa hari disana saya terus diganggu. Dalam artian diganggu , seperti dicolek dari belakang dan dielus tangan saya(pas orang makan siang atau kantor kosong). Saya kira beliau bersikap seperti ini beberapa hari saja lalu akan ia berhenti menggangu saya karena sudah bosan. Akan tetapi , setelah seminggu kemudian,bukannya berhenti mengaggu saya ,beliau malah mulai berani dan sikapnya mulai keteraluan terhadap saya. Tangannya tidak lagi hanya mengelus tapi mulai berani menyentuh pantat dan dada saya. Saya menolak keras perlakuan beliau dan mulai menjauhi beliau. Saya tidak menghiraukan saat beliau menyuruh saya keruangannya atau membalas chat Line beliau (langsung saya blokir). Sampai beberapa hari kemudian ibu guru pembimbing dan ibu pembimbing magang memanggil saya lalu menDrop Out (dikeluarkan)saya dari perusahaan magang tersebut dengan alasan Sikap saya yang sangat tidak sopan kepada atasan atau Bos. Setelah di Drop Out,Ibu guru saya hanya memarahi saya dan tidak mempercayai apa yang sebenarnya terjadi kepada saya. Ibu Guru malah menyebar luaskan hal ini ke Guru Guru lain lalu hingga satu sekolah tahu bahwa saya di Drop Out saat magang. Ejekan demi ejekan saya hadapi .Saya berusaha tabah,akan tetapi setiap manusia ada batasannya. Karena sudah tidak tahan lagi , saya memutuskan pindah sekolah daripada harus mengulang satu tahun lagi di Smk yang hampir satu sekolah membenci saya dan selalu membully saya . Saya juga sudah lapor ke Orang tua dan Ibu guru BP tapi yang percaya dengan perkataan saja hanya Orang tua (Guru BPnya juga malah merendahkan saya dan bilang saya " Pembohong Besar" karena beliau tidak percaya bahwa Bos tempat magang perusahaan saya melakukan hal semena mena seperti itu. Beliau bilang bahwa Bos diperusahaan itu malah seseorang ahli Ibadah dan sudah pernah beberapa kali Naik Haji ke Tanah Suci ,Mekkah).
Karena buktinya gak cukup kuat , kalau dilaporin sama Polisi atau pihak berwajib malah jadi saya yang dituduh pencemaran nama baik oleh beliau bisa bisa makin berabe urusannya . Dan saya mempost ini bukan untuk pamer , tetapi untuk memberikan pengalaman saya buat Cewek ( Cowok juga) yang mau praktek magang diperusahaan. Berhati hatilah , jangan mudah percaya siapa pun. Kadang kadang ada Bos atau Atasan yang terlihat bersikap baik dengan kita , akan tetapi ujung ujungnya ada maunya saja.

Hikmah yang bisa aku diambil dari pengalaman ini adalah Lebih baik di Drop Out dan diejek serta di Bully oleh hampir satu Sekolah, daripada Harga Diriku sebagai Wanita diambil secara paksa oleh lelaki tua berhidung belang .
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 69 suara
Apa yang kalian lakukan bila hal yang sama terjadi kepada kalian?
Menentang
12%
Menurut
12%
Memanggil orang tua
10%
Melaporkan ke polisi
45%
Memanggil pengacara
7%
Menangis dan menyerah
14%
Diubah oleh seruni123 13-08-2017 14:43
0
16.8K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan