Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

frances19Avatar border
TS
frances19
Berang Dengan Victor, FUI : Kalau Dia Muslim Dihukum Mati!
KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khathath mengutuk keras pidato Viktor Laiskodat di hadapan konstituennya di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Al Khaththath menilai pidato yang disampaikan Ketua Fraksi Nasdem Viktor Laiskodat bernada provokatif dan menghina umat Islam.

“Pidato provokatif yang disampaikan yang bersangkutan isinya jelas fitnah terhadap islam. Misalnya jika sistem Islam diterapkan maka seluruh umat nonmuslim wajib memeluk Islam. Itu tidak pernah ada ceritanya sejak zaman Nabi Muhammad,” kata Al Khaththath usai menemui Wakil Ketua DPR Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017).

Menurutnya, pernyataan Viktor tak seharusnya diucapkan oleh seorang anggota DPR. Terlebih latar belakang Viktor yang bukan dari kalangan muslim. “Pernyataan yang jelas fitnah, bohong dan menunjukkan kebodohan yang bersangkutan terhadap ajaran Islam,” terangnya.

Sejauh ini, atas ucapan yang dilontarkan Viktor tersebut, sejumlah partai politik seperti Gerindra, PKS, serta beberapa partai lain telah melaporkan hal tersebut ke aparat hukum.

Oleh sebab itu, FUI meminta kepada aparat hukum untuk segera memproses politisi Nasdem tersebut sebelum menimbulkan kegaduhan nasional. FUI juga meminta kepada Viktor dan Nasdem untuk meminta maaf kepada umat Islam.

“Kalau dia muslim dihukum mati, kalau nonmuslim diberi kesempatan bertobat dengan cara masuk Islam. Karena di sini tidak menerapkan hukum Islam, kita minta polisi untuk menerapkan hukum yang berlaku,” tutupnya.

Courtesy : http://kriminalitas.com/berang-denga...-dihukum-mati/
0
2.7K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan