Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
JakCloth Goes to Bali, Ini yang Bisa GanSis Dapetin Di Booth Samsung
Ada banyak alasan yang menjadikan pulau dewata Bali menjadi destinasi wisata no wahid masyarakat baik lokal maupun mancanegara ketika hendak berlibur. Keindahan alam Bali, keramahan masyarakat lokal, serta kebudayaan khas Bali menjadi sebagian kecil alasannya.


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Beragam produk andalan Samsung sangat recommended untuk menjadi pilihan utama GanSis yang berniat atau tengah mencari gadget baru untuk mendukung segala kebutuhan di zaman sekarang, salah satunya Samsung J Pro series yang memiliki fitur kekinian seperti kualitas kamera yang bagus untuk selfie-selfie, fingerprint, memori internal & RAM yang besar, kapasitas daya yang besar serta jaringan 4G LTE.

Itulah beberapa hal yang bisa GanSis dapet dan nikmatin dari keikutsertaan Samsung di gelaran JakCloth Goes to Bali. O ya, GanSis juga bisa gabung loh sama anak-anak Regional Bali kesananya (inpohnya bisa liat disini), tapi mesti daftar dulu ya dimari. Kalau ikutan bareng mereka, GanSis bisa langsung dapet voucher bensin dan kaos official Kaskus loh, serta berpeluang dapetin Samsung Galaxy J5 Pro hingga saldo brankas senilai ratusan ribu rupiah. Mayan kan?
emoticon-sudahkuduga

0
22.7K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan