Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Prediksi GP Brno, Seri Dimana Energi Semua Rider Sedang Penuh

Setelah libur panjang, MotoGP kembali hadir lagi nih Gan! Mengambil tempat di sirkuit Brno, Republik Ceko para rider MotoGP akan kembali bersaing mendapatkan podium teratas. Seperti yang kita saksikan selama ini sepanjang 9 seri berlangsung, kandidat juara dunia tak bisa ditebak, terakhir malah sang juara dunia bertahan Marc Marquez yang berhasil membawa pulang predikat juara paruh musim. Keren kan?

Brno telah menggelar ajang balapan sejak 1930, namun untuk ajang Grand Prix pertama diadakan pada tahun 1965. Dan Brno ini merupakan sirkuit favoritnya pecinta MotoGP mengingat treknya yang sungguh menantang. Baiklah kita mulai ke topik utama, yaitu prediksi. Siapakah yang akan menggila di sini?

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Kesimpulan

Secara keseluruhan, GP Brno ini bakal menjadi arena pertarungan yang lebih seru dibanding seri-seri sebelumnya, karena energi para rider dan tim sudah terisi penuh setelah libur panjang. Mungkin aja kita akan melihat duel lebih seru tim Yamaha-Honda-Ducati dalam memperebutkan posisi pertama dalam musim ini, belum lagi aksi tim medioker yang bisa saja mengganggu duel mereka.

Spoiler for Prediksi Podium GP Brno:

O ya, jangan lupa untuk ikutan tebak podiumnya dimariya Gan, buat yang jago bisa nebak siapa yang raih podium akan mendapatkan hadiah keren kayak dibawah ini.


Sikatttttttttttt
emoticon-Cool



0
24.2K
103
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan