Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

scavityAvatar border
TS
scavity
Apa Efek Dari Gesekkan Kemaluan Pria Di Payudara Wanita
Buah dada wanita merupakan simbol seks yang kuat karena bentuknya yang indah, kencang, dan menggairahkan. Cobalah lakukan beberapa teknik sederhana berikut ini, agar dapat dinikmati baik oleh anda maupun istri anda.

Yang pertama adalah menggunakan tangan. Meremas payudara harus secara lembut dengan bergerak memutar. Jangan sekali-kali menariknya atau mencengkeramnya dengan keras.

Mainkan jari anda di sekitar dada pasangan, termasuk pada bagian bawah yang tidak kalah sensitifnya dengan bagian putting wanita. Dengan cara ini tentu akan membuat istri anda terangsang.

Cara lainnya adalah dengan mulut anda. Anda bisa menjilatinya, menghisap, dan memainkan lidah dengan lembut. Saat menikmatinya jangan langsung mengarah kepada putting, anda bisa mulai merangsangnya mulai dari area luar.

Teknik selanjutnya adalah menggunakan dada anda. Melakukan teknik ini sangat pas dengan posisi women on top. Caranya rapatkan buah dada pasangan dengan dada anda. Gesekan dada anda secara lembut untuk membuatnya merasakan kasih sayang anda.

Cara terakhir adalah menikmatinya dengan penis anda. Carilah posisi yang enak agar kedua payudaranya dapat menjepit penis anda. Mulailah menggesekkan penis seperti sedang melakukan penetrasi atau biarkanlah wanita yang meggesekkan buah dadanya untuk anda. Mau tahu hasilnya? Silahkan dipraktekkan! Yang pasti lakukanlah dengan istri anda
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
78.2K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan