Pazonda95Avatar border
TS
Pazonda95
10 Hal Keren yang Bisa Agan Temui di BEKRAF Game Prime 2017!



SUMBER


Tinggal menghitung hari lagi gelaran acara industri game terbesar di Indonesia BEKRAF Game Prime 2017 akan segera digelar. Tahun ini, BEKRAF Game Prime 2017 akan digelar selama tiga hari dengan dua format acara berbeda,
antara lain pada tanggal 27 Juli 2017untuk format Business to Business (B2B)
serta tanggal 29 - 30 Juli 2017 untuk format Business to Consumer (B2C)

Acara B2B sendiri akan menarget langsung para pelaku industri game, dimana mereka bisa saling berbagi ilmu serta menjalin networking dengan sesama pelaku, baik dari Indonesia maupun dari mancanegara. Sedangkan untuk B2C sendiri mengusung tema “Bermain Seharian”, dimana acara terbuka untuk umum GRATIS serta bisa menikmati banyak menu yang ada di dalam venue acara yang digelar di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta.

Nah, mungkin agan penasaran,
apa saja sih hal keren yang ada di dua hari B2C BEKRAF Game Prime 2017 besok?


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



emoticon-Om Telolet Om! Gimana gan? tergiur banget kan ingin datang kesana? emoticon-Om Telolet Om!
Oh iya satu lagi,
Acara BEKRAF Game Prime 2017 ini didukung oleh salah satu aplikasi perbankan revolusioner
dari PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk.
yaitu JENIUS



Dengan JENIUS, aplikasi ini bisa membantu agan untuk mengatur keuangan lebih simple, smart dan safe hanya melalui smartphone,
Akan tetapi, di acara BEKRAF Game Prime 2017, penggunaan kartu JENIUS juga bisa untuk pembelian game online disana jg loh! (baik dari segi game ataupun in-game purchase) emoticon-I Love Indonesia (S)



Agan bisa memanfaatkan e-Card dari JENIUS. Kartu debit virtual ini bisa agan gunakan untuk transaksi online apa pun, termasuk beli skins dan aksesoris game di berbagai online game platform tadi. Agan tinggal mendaftarkan e-Card JENIUS sebagai metode pembayaran saat akan belanja.

e-Card juga merupakan debit VISA internasional yang memungkinkan agan untuk membeli dari merchant mana pun yang termasuk dalam jaringan VISA. Ini berarti agan tidak perlu keluar untuk beli voucher di minimart dekat rumah, agan tidak perlu mengeluarkan uang lebih dari yang seharusnya, dan agan bisa melakukan transaksi online tanpa kartu kredit.emoticon-Sundul Gan (S)



Agan juga gak perlu takut belanja kebablasan karena limit dana dalam e-Card bisa agan atur sendiri dari fitur Card Center dalam aplikasi JENIUS.

Ditambah lagi JENIUS bagian dari Bank BTPN yang diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Jadi, beli skins dan aksesoris lebih hemat, simpanan lebih aman, main game online juga lebih nyaman.

Kalau agan pengguna JENIUS, pastikan agan datang ke BEKRAF Game Prime 2017 yang akan diadakan di Balai Kartini tanggal 29 – 30 Juli nanti.
Untuk pembelanjaan game via online yang dilakukan selama tanggal 24 – 30 Juli 2017, agan bisa mengikuti Spin & Win di booth JENIUS dan berkesempatan untuk memenangkan cashback hingga Rp300.000. emoticon-Genit

Belum punya rekening JENIUS? emoticon-Bingung (S)
Download JENIUS dan aktivasi sekarang gan! emoticon-Bookmark (S)






Diubah oleh Pazonda95 28-07-2017 06:28
KnightDruid
tata604
tata604 dan KnightDruid memberi reputasi
2
11.3K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan