Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Batal Konser di Indonesia, Justin Bieber Ingin Perdalam Agama
Dengan dalih kelelahan, Justin Bieber secara mendadak membatalkan 14 konser Purpose di berbagai negara, termasuk Indonesia. Namun, kabar lain menyebutkan jika Justin sebenarnya ingin menggunakan kesempatan itu untuk memperdalam ilmu agama.

"Aku ingin kalian mempercayainya, bahwa alasan sebenarnya Justin Bieber tak lagi tur karena dia ingin bersatu kembali dengan kepercayaannya," ungkap presenter Richard Wilkins dalam program Today Extra.

Spoiler for :


Richard mengaku mendapatkan informasi tersebut dari orang terdekat Justin yang tak mau disebutkan identitasnya. Bahkan, sumber itu juga menyebut pelantun Sorry itu akan membangun sebuah gereja.

"Dia bahkan mungkin berencana untuk memulai gerejanya sendiri," tambahnya.

Spoiler for :


Tanda-tanda ‘tobat’ itu mulai diperlihatkan Justin saat berada di Sydney, Australia. Di Negeri Kanguru itu Justin menghadiri acara tahunan di gereja Hillsong.

"Apakah Bieber bekerja sama dengan gereja Hillsong secara permanen atau melakukan semacam aktivitas keagamaan sendiri seperti membangun gerejanya sendiri, kami tidak yakin. Tapi, itu kata sumber terdekatnya," tandas Richard. O fie/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...perdalam-agama

Baca Juga, 5 Musisi Ini Pernah Batalkan Konser Gara-gara Gangguan Mental

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
25.9K
188
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan