Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahli.itAvatar border
TS
ahli.it
Mengapa Tuyul Tidak Mengambil Uang Dari Mesin ATM?


Kamu pasti mendengar atau mengetahui sosok hantu bernama tuyul. Jika berbicara tentang hal-hal mistis, pasti tidak lepas dari yang namanya tuyul, sosok hantu bocah kecil berkepala plontos yang hobinya ngambil duit orang lain.

Tuyul biasanya dipelihara oleh manusia yang biasa di sebut majikan. Dari majikan tersebut, tuyul dipekerjakan untuk mengambil uang milik orang lain. Namun, pernahkah kamu berpikir, mengapa tuyul tidak pernah mencuri uang di ATM? Padahal, uang di ATM bank bisa jadi lebih banyak daripada di dompet-dompet orang biasa, termasuk dompetmu mungkin.



Menurut seorang paranormal, alasan mengapa tuyul hanya mengambil uang dari orang lain dan tidak mengambil di mesin ATM. Tuyul tidak bisa mengambil uang dalam mesin ATM karena uang tersebut diikat dengan besi. Karena ikatan besi tersebut, menyebabkan si tuyul kesusahan untuk mengambilnya.



Perlu kamu ketahui, jangankan besi, uang yang diikat dengan karet saja tuyul tidak akan bisa untuk mengambilnya. Inilah alasan utama kenapa kita tak pernah mendengar mesin ATM dibobol oleh tuyul.

Selain itu, Tuyul hanya mengambil uang dari orang yang identitasnya jelas, bukan yang identitasnya tak diketahui seperti di ATM.

Nah ksekarang agan sudah tahu kan kenapa tuyul tidak mau ambil uang dari mesin ATM.


sumber: arah.com

0
9.2K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan