kangnulisAvatar border
TS
kangnulis
Lionel Messi Membuktikan Kesetiaannya dengan Menikahi Antonella Roccuzzo


Bintang sepak bola, Lionel Messi menikahi cinta pertamanya di kampung halamannya, yang disebut media Argentina sebagai "pernikahan abad ini".

Kota Rosario, Argentina, menjadi perhatian dunia, Jumat (30/6) malam. Malam itu, digelar pesta pernikahan mewah megabintang sepak bola, Lionel Messi (30), dengan kekasihnya, Antonella Roccuzzo (29). Media Argentina menyebut pernikahan mereka sebagai "pernikahan abad ini".

Sebanyak 250 tamu menghadiri pernikahan Messi dan Antonella Roccuzzo di sebuah hotel mewah.











Termasuk, rekan setimnya, yaitu Neymar, Luiz Suarez, dan Gerard Pique, yang datang bersama istrinya, bintang pop Shakira.

Hadir juga mantan pemain Barcelona, Xavi Alonso, Cesc Fabregas, dan Carles Puyol bersama istri-istri mereka.


Foto: Mantan pemain Barcelona, Xavi Alonso, Cesc Fabregas dan Carles Puyol bersama istri-istri mereka.

Orang-orang Argentina membicarakan pernikahan di Rosario ini, sebuah pusat pertanian dan kota terbesar ketiga di negara itu sekitar 300 km barat laut Buenos Aires.

Sebanyak 150 jurnalis dibolehkan meliput acara yang disebut koran terbesar Argentina, Clarin, sebagai "pernikahan terbesar tahun ini" dan "pernikahan abad ini".


Foto: orang tua Lionel Messi yaitu Jorge Horacio Messi dan Celia Maria Cuccittini dan kakak perempuannya, Maria Sol Messi.

Messi, 30, tumbuh di keluarga kelas menengah ke bawah di lingkungan Rosario bersama kedua kakak laki-laki dansatu kakak perempuannya.

Pengantinnya, 29, adalah sepupunya teman dekat Messi. Messi bertemu Roccuzzo pertama kali pada usia 9 tahun dan berteman dekat sejak saat itu.

"Messi jatuh cinta selamanya pada pandangan pertama dengan Antonella. Kami akan selalu mengingat Antonella berada di sekitar lingkungan ini, juga sebagai gadis Messi," kata Franco Lentini, seorang teman Messi.

Ketika berusia 13 tahun, Messi pindah ke Spanyol untuk bergabung dengan FC Barcelona. Meskipun mereka berpisah jauh, Messi tetap sering menelepon Roccuzzo dan menulis surat untuknya. Roccuzzo yang pernah kursus komunikasi dan odontologi tetapi tidak selesai itu lalu menyusul Messi ke Barecelona, Spanyol.

Roccuzzo kemudian membuka toko sepatu mewah di Spanyol dan hubungan asmara mereka semakin intens menjelang Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Mereka telah dikaruniai dua putra, Thiago (4) dan Mateo (1).

"Messi bisa saja melangsungkan pernikahan di mana saja Ia suka -- Dubai, bahkan hingga di bulan. Ia bisa membayarkan tiket pesawat kepada siapa saja, tetapi Ia memilih kota yang paling dekat dengan hatinya," kata Leandro Macaya.

Messi, yang telah lima kali memenangkan gelar di FIFA sebagai "pemain dunia tahun ini",

Upacara pernikahan ini bukan sekadar soal kemewahan pesta, melainkan juga kesetiaan pribadi Messi. Meski Messi telah menjadi seorang megabintang yang berlimpah harta, dia tak melupakan tanggung jawabnya sebagai seorang laki-laki dan ayah yang sejati.

Pernikahan ini menegaskan komitmen dan kesetiaan Messi terhadap keluarga yang dia bangun.

Seorang teman masa kecil Messi, Diego Vallejos, mengatakan bahwa Messi tidak pernah berubah dari kecil dulu hingga sukses sekarang.

"Ia selalu sama dan tidak pernah berubah," kata Diego Vallejos.

"Meski Ia sudah meraih semuanya dalam hidupnya, (bagi saya) Ia masih seorang anak kecil yang sama, yang sederhana, laki-laki kurus yang tumbuh bersama saya." kata teman Messi tersebut.


Sumber: Kompas (2/7) | Adelaide Now
Diubah oleh kangnulis 03-07-2017 06:57
0
37.4K
207
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan