viewbolaAvatar border
TS
viewbola
Tanaman Hias Yang Bisa Mengancam KEsehatan Kita
Viewbola.com - Tanaman rumah tentunya memiliki keindahan yang sangat menarik di pandang mata, hal ini tentunya kebanyakan manusia memiliki beragam jenis karangan bunga di taman ataupun di depan halaman rumah. tahukah kamu jika tanaman ataupun karangan bunga yang kamu tanam tidak baik untuk kesehatan?

Tanaman juga sangat baik untuk kesegaran udara disekeliling kita. namun kita juga harus memilih tanaman untuk diletakan sekitar rumah. hal ini di karenakan ada beberapa tanaman yang sangat buruk untuk kesehatan manusia atau hewan peliharaan yang ada di sekeliling kita. beberapa karangan bunga yang tidak baik dalam kesehatan adalah sebagai berikut :


BUNGA LILI



bunga yang indah dan menawan ini siapa yang tidak mengenalnya, warnanya putih sangat indah di pandang mata. tetapi tahukah anda, bahwa bunga lili ini tidak baik untuk peliharaan anda yaitu sangat berbahaya bagi kucing. hal ini sebaiknya juga dihindarkan agar hawan kesayangan anda dan tanaman anda tidak saling bersentuhan. dan bila tak sengaja mengkonsumsi sedikit bunga ini, maka bisa menyebabkan gagal ginjal ataupun kematian.

HYDRANGEA


Bunga ini yang didominasi warna biru keunguan tumbuh menjalar memang sangat cantik untuk menghias halaman rumah anda. tetapi tahukah anda bahwa bunga ini mengandung racun sianida yang sangat berbahaya sekali untuk tubuh maupun hewan. sebaiknya berhati hatilah dengan bunga ini karena jika termakan sedikit saja maka dampaknya sangat fatal.



KUPING GAJAH


tanaman yang memiliki berbentuk unik ini, hampir ditanam setiap pekarangan rumah, daun kuping gajah ini ternyata sangat berbahaya jika kamu menggosok daunnya yang memberikan efek sensasi terbakar atau gatal. berhati hatilah jika kamu menanam bunga ini, jauhkanlah bunga ini agar tidak mudah disentuh oleh siapapun.

Dari beberapa tanaman diatas, berhati hatilah dalam menanam tanaman tersebut, hal ini tentunya menambah wawasan kita agar berhati hati untuk tidak sembarangan menanam tanaman di sekitar rumah kita. agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan. karena dampak yang diberikan oleh tanaman tersebut sangat berbahaya bagi manusia ataupun hewan.
Diubah oleh viewbola 24-06-2017 03:23
0
9.3K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan