Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gamersnakedAvatar border
TS
gamersnaked
Punya Badan Super Kekar, Pria Ini Dijuluki Hulk Nyata Dari Iran


Masih ingat dengan Arbab Khizer Hayat? Pria dari Pakistan tersebut memiliki berat 453 kilogram dan berbadan super besar karena mengkonsumsi 36 butir telur tiap hari. Pria yang tingginya mencapai 182 cm ini kerap kali disebut sebagai Hulk betulan.

Namun ada yang lebih kekar dan lebih mirip karakter superhero fiksi tersebut yakni Sajad Gharibi. Di usia yang masih 24 tahun, Sajad sudah berbobot seberat 175 kilogram dan memiliki badan super kekar layaknya Bruce Banner hijau yang sering kamu tonton di Marvel Cinematic Universe.



Berkat badannya yang tinggi besar tersebut, Sajad mendapatkan banyak perhatian dari pengguna internet. Saat ini saja, pria brewok tersebut berhasil meraup lebih dari 300 ribu followers. Ada yang unik dari Sajad, dirinya mengaku ingin memerangi ISIS.

Melalui akun instagramnya, Sajad berkata, "Aku selalu berkata bahwa aku akan menjadi tentara untuk negaraku dan memerangi ISIS." Sajad sangat ingin bergabung dengan Pasukan Kudsi, pasukan elit Iran yang memerangi anggota ISIS.



Sajad memiliki tubuh yang bentuknya sedikit berbeda dari Arbab. Dada, kaki, serta lengan pria ini sama kekarnya. Sementara tubuh Arbab hanya membesar di bagian dada saja. Pria yang berprofesi sebagai atlet angkat besi ini juga populer karena tidak memiliki leher alias lehernya tenggelam karena badannya yang luar biasa besar.

Sajad mampu mengangkat beban hingga 181 kilogram, 6 kilogram lebih berat dari tubuhnya. Namun di balik badannya yang besar dan kekar tersebut, Sajad dikenal sebagai pemuda lemah lembut dan baik hati oleh sang keluarga.






Diubah oleh Kaskus Support 03 20-06-2017 10:02
0
8.3K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan