Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lisabon91Avatar border
TS
lisabon91
Kenalan Yuk, Dengan Fika Fawzi Asisten Cantik Menteri Susi


Sosok Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti atau yang akrab dipanggil Susi ini memang sering menarik perhatian. Namun yang tak kalah menjadi perbincangan adalah seorang asisten pribadinya bernama Fika Fawzi yang booming akhir-akhir ini.

Fika Fawzi menjadi staf khusus Menteri Susi di Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia. Sebagai seorang asisten pribadi, tentu Fika kerap menemani setiap agenda Menteri Susi.



Fika tak hanya cantik, wanita ini juga lulusan dari perguruan tinggi ternama. Fika lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada tahun 2008. Selain itu, dirinya juga lulusan Lee Kuan Yew School of Public Policy, National University of Singapore pada tahun 2012.



Hal menarik lainnya adalah keberaniannya melarang bu Susi untuk berkeliling menaiki motor sewaktu di Kolaka. "Waktu naik mobil keliling Kolaka, saya juga mau naik motor tapi asisten pribadi saya, si Fika melarang. Yah kalau dia yang sudah melarang saya tidak bisa menolak,". Ucap Susi sembari tertawa.



Selain itu, Fika Fawzi juga memiliki panggilan khusus untuk atasannya, yaitu "Boss". Ini terlihat menurut beberapa postingan di akun Instagramnya @ffawzia07 kerap memanggil Bu Susi dengan sebutan Boss. Tak hanya urusan politik yang ia gemari, ia juga hobi traveling ke berbagai kota di seluruh Dunia.




Diubah oleh Kaskus Support 03 19-06-2017 04:37
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
19.2K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan