Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

naufalsb48Avatar border
TS
naufalsb48
Viral Video Penjabretan Tas Wanita di Tangsel,ternyata HOAX gan
Whatsappp gan gimana kabar hari ini?di sini gue bakalan Nulis tentang," Ternyata Video Penjabretan Tas Wanita Di Tangsel Itu Hoax Gan,Kata Kapolres Tangsel



Sekira dua hari ini telah Viral Video Penjambretan Tas Wanita yang beredar di Medsos atau biasa kita bilang Media Sosial,Video itu melalui pesan Viral nya di sebutkan terjadi di daerah BSD Serpong gan,Tangerang Selatan,Dikarenakan Video ini jadi mengundang keprihatinan banyak kalangan lantaran dikaitkan dengan tingkat keamanan masyarakat yang rawan pada akhir-akhir ini gan.



Perampokan : Lokasi Di BSD City,Tangerang,Banten : Hati-hati semua ya,sangat beresiko sngt tinggi bahkan nyawa dapat hilang,waspadalah bagi kita semua! kejadian di depan Apartemen Saveria - Casa de Parco BSD City, ( deket RM Soto Jimat ),jalanan sepi gan,hindari bengong,main gadget, isi caption Viral tersebut yang di lengkapi video berdurasi 00.16 detik.



Dalam Videonya, tampak dua orang wanita tengah duduk di sebuah halte pada siang bolong ,Tiba-tiba ada dua pelaku jambret mengenakan jaket hijau turun dari motor langsung merebut tas yang tengah dibawa seorang wanita,Tarik-menarik tas sembari mencoba meronta dari kejaran pelaku tak terelakan.Sedangkan satu wanita lainnya mampu meloloskan diri.Pelaku pun memaksa dan membanting korban hingga berhasil membawa tas milik wanita tersebut.



Menanggapi viral video itu, Kapolres Tangerang Selatan ( Tangsel ) AKBP Fadli Widiyanto bergegas menjelaskan,pihaknya lebih dahulu telah menerima video berisi perampasan yang menimpa wanita di halte bus sudah pada 3 hari lalu.


Kami juga telusuri wilayah Tangsel terutama yang tampak mirip di video dan tidak kita dapatkan katanya, Rabu ( 14/06/2017 ).


Setelah juga di Crooscheck ke jajaran polsek,pelaporan mengenai peristiwa penjabretan seperti dalam video itu tidak terjadi di Serpong, Tangsel.


Pihaknya menduga perisitiwa dalam video yang viral hingga meresahkan masyarakat ini terjadi bukan di wilayah hukumnya.


Mobil yang tampak ( Putih Parkir ) adalah jenis Suzuki xOver dengan Panoramic Roof yang di produksi tersebut tidak masuk dan di pasarkan di Indonesia.


Plat Nomor yang terpasang-pun berwarna putih ( yang bukan warna dasar TNKB kendaraan bermotor Indonesia )," Jelas Kapolres


Nah itu dia gan kita jangan lansgung percaya sama berita yang bukan dari sumber terpercayanya,Gimana Pendapat kalian tentang berita diatas?Komen dibawah ya gan .

Cek Video
https://www.youtube.com/channel/UC1v...3rxkcqJvEE2YnA
Diubah oleh naufalsb48 14-06-2017 16:28
0
1.9K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan