Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fahmiataAvatar border
TS
fahmiata
3 Negara pembuat Es Krim terlezat
Spoiler for Intro:


Disini, ane akan memberikan sedikit info yang berhubungan dengan Es Krim, yaitu negara pembuat es krim terlezat.
Mengutip TheDailyMeal berikut tiga negara dengan es krim terlezat :
1. San Fransisco

Negara bagian Amerika Serikat ini memiliki restoran yang menyajikan menu eskrim paling lezat. Restoran itupun bernama Bi-Rite Creamery. Pihaknya memberikan es krim dengan rasa yang berbeda. Seperti terdapat rasa es krim dengan sentuhan Brownies maupun Marshmallow.
Tidak hanya itu, Es krim ini juga disajikan dengan dicampurkan sandwich, kue, pie, dan juga terdapat bentuk sundae, dengan rasa yang berubah sesuai dengan musim .Tentunya mengunungi negara ini untuk mampir ke restoran ini dalam mencicipi rasa es krim yang paling lezat.
.
2. Italia

Italia merupakan negara yang tepat untuk mencicipi rasa es krim yang berbeda. Salah satunya di restoran Bar Bar Gelateria Ercole, Pizzo.
Di restoran ini, es krim khas Italia yang bernama Ice Cream Gelato ini paling enak. Dalam hal ini, gelato yang disajikannya sangat memiliki bahan yang manis. Serta juga ada campuran lainnya, seperti buah yang makin menyempurnakan rasa dari es krim ini.
.
3. Francis
Tidak mau kalah dengan dua negara tersebut, Prancis pun memiliki es krim yang paling lezat. Dalam hal ini es krim ini terlezat ini tersadat di salon kecantikan yang Fenocchio, Nice.
Salon kecantikan ini memiliki 59 rasa es krim dan 35 jenis es Krim. Fenocchio juga melayani penikmat es krim yang klasik. Tentunya, rasa yang berbeda membuat es krim di salon kecantikan ini memiliki rasa paling lezat.
.
.
Spoiler for sumur:
0
7.6K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan