karikai04Avatar border
TS
karikai04
Polda Metro Jaya ‘Gandeng’ Polisi Arab untuk Pulangkan Habib Rizieq


Quote:


KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Polda Metro Jaya akan bekerja sama dengan Kapolisian Arab Saudi untuk mengurus pemulangan tersangka kasus dugaan pornografi yang menjerat Habib Rizieq Shihab.

Menurut Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochammad Iriawan, kerjasama ini merupakan skenario jika red notice tak kunjung dikabulkan oleh Interpol.

“‎Ada police to police, kan sudah ada kerja sama dengan Kepolisian Arab waktu kemari Raja Salman datang. Kami tanda tangan antara Pak Kapolri dengan Kepolisian Arab di Istana. Itu nanti akan kita bicarakan tingkat police to police,” kata Iriawan di sela-sela kunjungannya meninjau check point di kawasan Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (6/6/2017).

Iriawan‎ melanjutkan, selain dengan kepolisian, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan pemerintahan Arab Saudi. “Kami belum tahu kepastian dia stay atau tidak kita akan tunggu.,” tutur dia dengan menggunakan kaca mata hitam ini.

Iriawan melanjutkan, untuk penerbitan red notice, Polda Metro Jaya sama sekali tak memiliki kewenangan. “Silakan tanya ke Divhubinter, karena belum ada pemberitahuan kepada kami. Kalaupun bukan kategori red notice, enggak masalah. Kami ada jalur lain,” tutupnya.

Quote:



ah yang bener aje, Imposibruu polisi arab mau emoticon-Leh Uga
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
65.7K
567
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan