Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Ini Dia Yang Bikin Agan Makin Keren, Dijamin Cewek Bakal Klepek-Klepek!

Untuk kecantikan rambut, cewek sana cowok udah ga beda jauh gan! Style rambut yang pendek, pria ga harus melalui perawatan rambut yang komplek tetapi hal tersebut ga membuat penataan rambut menjadi gampang, karena trend rambut. Seperti yang agan ketahui, Pomade atau produk styling sudah menjamur dari berbagai fungsi dan efek untuk mendukung kehausan agan agar tampil keren. Tetapi seperti yang pernah di dokumentasi oleh salah satu stasiun tv swasta yang bisa agan lihat di mari, bahwa bahan Petroleum Jelly/Wax tidak 100% aman dan cocok kepada pengguna, banyak juga pecinta pomade mengalami kerontokan rambut, ketombean hingga jerawatan di dahi emoticon-Cape d....
Seperti kali ini TS bakalan ngenalin salah satu pomade yang bakal untuk tampil keren, yaitu LION CLAY yang ramah buat rambut dan kulit kepala.

Apa beda LION CLAY dengan Pomade lainnya?
LION CLAY merupakan produk styling rambut yang terbuat dari bahan alami berupa Bentonite Clay, berbeda dengan bahan lilin ataupun Petroleum Bentonite berupa tanah liat dari vulkanik yang sudah dipercaya bisa menyuburkan tanaman dan partikel organ tubuh manusia bila dikonsumsi setelah di olah dengan benar. LION CLAY memberikan sinar alami dan hold rambut yang alami dan 100% bebas dari penampakan kaku, bagi Agan yang memiliki rambut yang tipis, LION CLAY bakal jadi problem solver agan. Mengapa? LION CLAY terbukti membuat volume rambut terlihat 2x lipat lebih banyak dan bagi yang rambutnya tebal, LION CLAY dapat membuat rambut anda mengembang dengan alami dan kelihatan sangat terawat. 10 Pelanggan yang membeli LION CLAY, 9 Mengatakan sangat baik dan 1 lagi adalah cewek yang beli buat pacarnya emoticon-Big Grin.


Yang Pake LION CLAY, Dari Atlet hingga Celeritis Gan!
Spoiler for Atlet dan Celebritis:

Lebih Dekat Penampakan LION CLAY






Atlet Petarung One Pride Season 3, Sukardi El Wurran juga memakai LION CLAY


Simak videonya pertarungan One Pride Sukardi disini


BONUS UNTUK KASKUSER :
Ada kabar bagus nih gan, Agan bisa ngerasain Bonus khusu Buat KASKUSer yang Beli 2 bonus 1 LION CLAY. Caranya komen di thread ini “BONUS PARTICIPANT”, dan follow IG kami @HOJ.LIONCLAY kemudian di printscreen ke bukti kaskus dan IG ke LINE KAMI.

Quote:


Segera LINE kami di @EDU1959C

atau
Mau Tanya-Tanya atau Order Langsung bisa via WA dengan menghubungi 0821-7222-5012
Pelajari kami dulu di situs kami dengan langsung meluncur ke TKP :


TAMBAHAN UNTUK RESELLER :
Kami menerima Reseller untuk membuka product revolusi ini, Buruan LINE Kami yah gan!

Diubah oleh Kaskus Promo 06-06-2017 03:58
0
12.7K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan