Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fotoselebritiAvatar border
TS
fotoselebriti
Via Vallen, Si imut yang singkirin Ayu Ting Ting
Maulidia Octavia atau lebih dikenal dengan nama Via Vallen (lahir di Sidoarjo, 1 Oktober 1991; umur 25 tahun) adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia.
Via telah memulai karier di dunia menyanyi sejak umur 15 tahun. Kini menjadi salah satu mantan dari vokalis WILDBOY SYNDICATE. Kehadirannya di dunia hiburan Indonesia sering dianggap mirip dengan Isyana Sarasvati karena kemiripan wajahnya.[1] Via memiliki penggemar dari berbagai kota yang diberi nama Vyanisty dan diresmikan pada tanggal 24 September 2010. Dan sekarang, kini bersolo karier dengan keluarnya single pertama Via dengan judul 'Selingkuh' yang pada awal tahun 2015 dan semakin membuat Via banyak dikenal oleh pecinta musik di tanah air.[2] https://id.wikipedia.org/wiki/Maulidia_Octavia

Baru baru ini ramai di media sosial tentang Via Vallen yang berhasil menyingkirkan Ayu Ting Ting di ajang SCTV Music Awards 2017 yang disiarkan oleh SCTV beberapa waktu lalu. Banyak yang nyinyir, tidmk sedikit pula yang menyanjungnya.

ini gan Via Vallen, yang baru aja ane fotoin

#1


#2


#3


#4


#5


#6
tata604
4iinch
4iinch dan tata604 memberi reputasi
2
19.8K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan