streetdamnAvatar border
TS
streetdamn
FPI Memukul Anak Kecil Etnis Cina Karena Hina Habib, Ini Tanggapan Saya
Toleransi Beragama Sudah Mati, Jeritan Orang Yang Beragama Minoritas Di indonesia

Hal yang patut saya pertanyakan

Jika Saya menghina Habib, Apakah Saya Menghina Agama? Tidak kawan, saya hanya menghina orangnya bukan agamanya, beda dengan habib yang benar-benar menghina Pancasila, ini sudah menyebabkan perpecahan kawan.

hal yang sama terjadi pada video yang sudah viral di internet, dimana Ada seorang anak kecil, mungkin ABG yang katanya di nasehati oleh FPI, tapi nyatanya intimidasi dan kekerasan yang terjadi di video tersebut, di video tersebut juga mengatakan hal yang sensitif yaitu etnis, Apakah ini namanya ormas yang katanya cinta Kebhinekaan dan anti Komunisme? , yang saya lihat hanyalah sebuah organisasi masyarakat yang barbar dan seperti preman tapi berkedok agama. dalam kasus ini, haruskah anak kecil ini dipukul? , dimana orang tuanya? dan kenapa yang di tangkap ini merupakan etnis cina? , alangkah baiknya kasi dia penjelasan kalo dia itu salah dengan cara sindiran yang halus. dalam video ini juga saya dengar para anggota FPI mengatakan menghina habib sama dengan menghina agama islam, maaf kawan, yang kalian bilang itu apakah sudah mewakili semua suara umat islam di indonesia?? tentu saja tidak, kalian lebih baik jangan membawa-membawa agama dalam hal ini, soalnya orang-orang seperti kalian ini yang membuat agama islam itu terlihat jelek, yanh saya lihat umat islam itu adalah umat yang sangat bertoleransi, terutama dibali, tidak barbar dan saling menghormati agama lain dan etnis lain, berbeda dengan orang-orang yang ada di video ini, alangkah baiknya jika ormas atau orang-orang seperti ini bisa ditindak oleh aparat kepolisian dan saya berharap setiap agama itu saling rukun, dan jangan terjadi perbedaan yang namanya mayoritas dan minoritas yang mana sebenarnya hal ini merupakan awal keretakan bangsa ini.

Jagalah Kebhineka itu sendiri, jangan ada dari kita mencoba merubah atau bahkan memaksakan ideologi kita sendiri di negara indonesia, karena apa? indonesia itu bukan lah negara yang dimiliki 1 agama tapi banyak sekali agama di indonesia, jika hal ini terus terjadi di indonesia, saya yakin dalam 10 tahun kedepan akan bermunculan Negara-negara makar yang mengatas namakan agama, ras, suku dan kelompok yang akan membuat indonesia jatuh dan hancur.

sekian tulisan singkat saya atas hilangnya rasa toleransi beragama di indonesia

Video Anggota FPI Memukul anak kecil
Spoiler for Videonya gan:
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.1K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan