Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
10 Foto Menakjubkan yang Ditangkap Melalui Kamera Drone dari Ajang SkyPixel
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultah emoticon-Ultah



Pada tahun lalu, diadakan Kontes Foto SkyPixel 2016 yang mengikutsertakan foto yang indah dan menakjubkan yang diambil oleh pesawat tak berawak atau dikenal sebagai drone dari seluruh dunia. Menjadi proyek besar perusahaan teknologi Tiongkok DJI, komunitas fotografi udara SkyPixel mengadakan kompetisi global selama dua bulan dan telah menerima lebih dari 27.000 entri dari 131 negara di seluruh dunia, gan/sis.

Panel penjuriannya terdiri dari wartawan foto dari TIME dan Condé Nast Traveler untuk memilih para pemenang yaitu pemenang pertama, kedua, dan ketiga dalam tiga kategori yang berbeda - "beauty," "360," dan "drone in use." Kontes ini juga memberikan hadiah untuk foto terpopuler, foto dengan vote "like" paling banyak yang mereka terima di SkyPixel.

Gelar foto tahun ini diberikan kepada "Fishermen close to the net" diambil oleh Ge Zheng di Provinsi Fujian di Tiongkok. "Refleksi, warna, dan sudut pandang dari udara yang unik menciptakan komposisi yang mengejutkan dari kelambu, tiang, dan air," menurut SkyPixel seperti yang dilansir thisisinsider.com. Inilah beberapa foto pemenang dalam kontes SkyPixel 2017!

Spoiler for Inilah foto pemenang utama dengan judul “Fishermen close to the net” oleh Ge Zheng yang menyabet hadiah Grand Prize :


Spoiler for Pada kategori Beauty, Professional juara satu diberikan pada foto berjudul “Exploration” oleh Hanbing Wang:


Spoiler for Masih pada kategori yang sama, posisi juara dua diraih oleh dixonltd_user dengan judul foto “Spillway selfie”:


Spoiler for Pada kategori Drones in use, Professional foto dengan judul “A happy morning” oleh Roman Neimann berhasil merebut juara satu:


Spoiler for Sedangkan di kategori yang sama, juara dua diberikan pada HackerSundy dengan judul foto “Meet the phantom” :


Spoiler for Pada kategori Beauty, Amateur peraihan juara satu disabet oleh Chenghan dengan foto berjudul “Overbridge” :


Spoiler for Di posisi juara dua untuk kategori yang sama, diraih oleh foto “Green Waves” karya Mauro Pagliai :


Spoiler for Pada kategori Drones in use, Amateur foto berjudul “Inspire in use” berhasil meraih gelar juara dua:


Spoiler for Sementara di posisi juara tiga ditempati oleh foto berjudul “The phantom of the earth” karya Lingdamowang_user:


Spoiler for Salah satu kategori lainnya yaitu 360, Professional juara satunya diraih oleh Jingwen Chen dengan judul foto “The starry night”:


Sumber dari Yukepo

Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
6.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan