Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xpertdoit77Avatar border
TS
xpertdoit77
Penjelasan Tentang Komunitas Pecinta Tutup Lensa (KPTL) yang Lagi Tren


Buat kamu yang long weekend-an kemarin banyak dihabisin di media sosial, harusnya sih kamu nemuin foto-foto ABG yang lagi selfie bareng tutup lensa kamera, kayak gini.



Apa itu Komunitas Pecinta Tutup Lensa?

Sesuai namanya, ini adalah komunitas buat orang-orang yang cinta sama tutup lensa. Tapi cinta di sini tuh kayaknya bukan berarti harus kolektor tutup lensa juga sih. Soalnya sepanjang yg ane tau, anggotanya cuma orang-orang yang seneng foto bareng tutup lensa aja. Jadi jangan harap kamu bakal dapet tips & trick tentang cara merawat tutup lensa deh di sini. Apalagi sampe jual beli tutup lensa. Gak ada.

Terus Kenapa Namanya Pecinta Tutup Lensa ya?

Mungkin kamu heran, kalau isinya bukan kolektor tutup lensa, kenapa namanya pecinta tutup lensa, bukan yang lain aja? Komunitas Seneng Foto Sama Tutup Lensa atau apa kek gitu? Jujur aja Ane gak tau juga sih, tapi kalau boleh nebak-nebak, mungkin karena nama ini keren aja. Udah titik. Gak ada alasan lain. Terserah mereka juga sih mau namain komunitasnya apaan?

Apa Syaratnya Buat Gabung ke Komunitas Pecinta Tutup Lensa?

Cieee, kayaknya kamu mulai penasaran nih sama komunitasnya. Sepengamatan ane sih, syarat buat jadi anggota komunitas ini tuh gak sembarangan. Nih, liat aja:

1. Udah pasti harus punya tutup lensa dong.


Gak peduli seberapa pun mahalnya kamera yang kamu punya, kalau gak ada tutupnya. Jangan harap kamu lolos tes.

2. Muka mesti pucet.

Gak tau tujuannya apa, tapi semua anggota KPTL mukanya pucet-pucet semua

3. Kalau pun gak pucet, tapi kamu harus pinter ngedit.

Karena nanti kamu bisa dianggap bukan anggota yang loyal. Bisa-bisa kamu gak akan bertahan lama di sana. Karena harus dikeluarin. Gak mau kan ya? Makanya kamu harus jago ngedit.

4. Dengerin Young Lex tiap Abis Maghrib.

Syarat lain yang gak kalah penting adalah kamu harus rajin dengerin Young Lex tiap hari. Udah gitu jamnya juga udah ditentuin, yaitu sore menjelang malam.

Karena kayaknya KPTL udah punya rencana pengen kolaborasi sama rapper yang pernah rap battle sama Patty di Pats Going On ini. Ya, jadi sebelum itu kejadian, anggotanya udah harus siap dulu dong dengan sering latihan setiap hari.

Gimana Aja Gaya Fotonya Anggota KPTL?

Nah, ini yang paling penting. Anggap aja ceritanya kamu udah resmi diterima jadi anggota. Sekarang kamu wajib tau dong gimana sih gaya foto anak-anak KPTL kalau lagi selfie sama tutup lensa? Kamu gak boleh ngasal. Karena ternyata udah ada aturannya nih.

1. Tutup Mata Satu


2. Diselipin di jari


3. Digigit


Gimana, kamu bisa ikutin semua gaya foto kayak gini gak? Kalau gak bisa, buang jauh-jauh deh mimpi kamu untuk gabung ke komunitas ini.

Komunitas Pecinta Tutup Lensa Punya Motto Juga Lho

Ternyata seperti banyak orang di luar sana, motto hidup juga jadi hal penting buat KPTL. Mereka bahkan punya mottonya sendiri lho. Nah, kalau tadi kamu udah tau gaya fotonya anak-anak KPTL, sekarang kamu juga perlu tau nih mottonya mereka:
Quote:


Terus Kenapa Harus Tutup Lensa, Gak Tutup yang Lain Aja?

Kalau dari segi harga dibanding tutup-tutup lain, semisal tutup botol, tutup toples, tutup gelas yang sama-sama bulet, terbukti tutup lensa lebih mahal. Makanya, udah jelas dong alasannya, karena foto bareng tutup lensa lebih keren dan lebih bergengsi daripada bareng tutup botol, dll.


Terakhir Dong, Mereka Suka Motret Juga Gak?

Nah itu dia, ane gak tau. Cuma yang jelas, sepengalaman ane sih buat mengoperasikan kamera DSLR itu sebenernya butuh skill banget. Gak bisa sembarangan orang. Eh tapi, kan yang mereka mainin cuma tutupnya ya, bukan kameranya. Jadi..... (lanjutin sendiri aja deh kalimatnya).
Gimana, udah tercerahkan belum soal ini itunya Komunitas Pecinta Tutup Lensa? Atau malah makin bingung sama tren foto selfie bareng tutup lensa kayak gini? Ya udah coba dicurhatin aja di kolom komentar.


SUMBER MBDC
Polling
0 suara
apakah kamu termasuk komunitas ini ?
0
35.9K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan