jujuiAvatar border
TS
jujui
Boomerang Ini Dijual dengan Harga 19 Juta!


Bumerang. Siapa yang nggak tau bumerang?

emoticon-Cool

Quote:


Tapi tau nggak, kalo produsen produk fashion asal Perancis, Chanel, juga mengeluarkan aksesoris olahraga yang bener-bener bikin orang banyak bingung. Selain memproduksi bola rugby, bola basket, ski, papan surfing dan akhirnya Chanel merilis BOOMERANG di tahun 2013.

Buat yang penasaran bentuknya nih gan:





Penasaran harganya?



Harganya fantastis banget ya! Hampir 20 juta rupiah gitu. Nggak kebayang sih bisa beli motor baru kayaknya kalo ane. Tapi meski udah lama diluncurin, tapi emang baru-baru ini aja heboh sejak makeup artist Jeffree Star ngepost di Twitter. Ternyata ada juga ya yang beli ini boomerang emoticon-Big Grin



Muncul deh tuh ada komentar kontroversial terkait Boomerang ini. Kalo di dollar itu harganya kan $1,930, itu setara sama 10 persen pendapatan rata-rata Orang Asli Australia. FYI aja gan, Orang Asli Australia itu masuk dalam salah satu yang paling miskin di Australia sendiri.

Sampai akhirnya Chanel merespon dengan pernyataan "Chanel is extremely committed to respecting all cultures, and regrets that some may have felt offended" --"Chanel sangat berkomitmen untuk menghormati semua budaya, dan menyesali kalo ada orang yang mungkin merasa tersinggung."

emoticon-Traveller

Kalo menurut agan gimana nih? Sumur
0
29.7K
187
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan