tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
Para Legendaris Dihadirkan dalam Komik Bumi Langit Revolusi



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-PT Bumilangit komik meluncurkan komik-komik digital yang menampilkan karakater-karakter legendaris Indonesia. Para legendaris yang pernah merajai popularitas di kalangan anak muda Indonesia. Kini,hadir kembali untuk menghibur generasi muda saat ini.

Rangkaian persembahan yang dinamakan Bumi Langit Revolusi ini akan ditandai dengan diluncurkannya serial komik digital Si Buta dari Gua Hantu secara gratis, pada hari Rabu tanggal 17 mei 2017 pada pukul 17.00 WIB di https://www.facebook.com/.bumilangitkomik.

Hadirnya karakter Si buta dari Gua Hantu ini nantinya akan diramaikan oleh karakter-karakter lain seperti Gundala, Maza, Godam, Sri Asih, Virgo, Tira dan lainnya dalam format komik digital.

Dengan hadirnya karakter ini diharapkan dapat mengobati kerinduan para penggemar komik Indonesia di tengah maraknya karakter jagoan-jagoan asing dari mancanegara.

Komik-komik Bumi Langit Revolusi ini digarap dengan pendekatan yang berbeda. Secara historis biasanya seluruh pengerjaan komik dikerjakan oleh satu orang tetapi saat ini dikerjakan oleh team cretaive komikus muda.

Seperti misalnya komikus Iwan Nazif, komikus How to train your dragon ( Dreamworks studio), lalu ada Is yuniarto komikus Garudayana dan Spirit of Nusantara. Selanjutnya Alti Firmansyah yang pernah terilbat proyek komik Star-LorD, Kitty Pryde, X-Men ’92 (Marvel Comics).

Kemudian ada penulis Oyasujiwo kreator buku cerita untuk anak-anak Odong-Odong dongeng dan pernah terlibat dengan proyek film layar lebar Paddle Pop. 

Ada banyak nama nama terkenal di dalam team creative bumilangit juga seperti Sungging, Uwie Mathovani Imansyah Lubis, Iskandar Salim, Annisa Nisfihani, Aziza Noor, dan Alfi Zachkyelle.

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017...angit-revolusi

---

Baca Juga :

- Cerita Sara Wijayanto Rambutnya Ditarik Hantu Bocah Saat Berfoto

- Foto Sosok Hantu Nenek Tua Hebohkan Facebook

- Warga Ketakutan Lihat Hantu Gadis Kecil Tertangkap Kamera di Hutan

0
16.4K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan