Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

markickyAvatar border
TS
markicky
Petugas Collection Bank Mega Maki-Maki Orang Tua
Selamat siang,
Saya pemegang cc mega visa gold dan carrefour, saya ada permasalahan tunggakan kartu kredit 3-4 bulan belum bisa bayar tagihan. Kemaren saya sempet datang untuk mediasi ke pihak card center bank mega bertemu dengan pak david, sudah dijelaskan soal pembayarannya disuruh bayar 1 bulan dulu. Jujur saya keberatan karena harusnya limit kartu mega gold saya 9 juta ada kenakan limit sementara jadi 12 jt tapi total tagihan mencapai hampir 15 jt. Untuk kartu mega carrefour saya limit 66 juta tp berupa cicilan mega loan dan total tagihan dikonversi jadi cicilan tapi totalnya sampai 114jt. Nah saya keberatan donk, saya mau bayarnya ya sesuai yg saya pakai saya, yaitu 12jt untuk kartu gold dan 66 jt sesuai limit utk kartu carrefour, karena di luar saya yakin sisanya ada bunga.
Saya sudah minta keringan potongan tp dari pihak bank mega cuma bisa kasi potongan bunga keterlambatan dan biaya keterlambatan saja selama tunggakan terjadi. Itupun kalo mau dilunasi yg 15jt dan 114jt hanya bisa dicicil selama 3 kali tentu itu sangat berat buat saya.
Saya disuruh bayar 1 bulan dulu, saya usahakan 1-2 hari bisa bayar untuk 1 bulan dulu, belum sampai 2 hari collector dari pihak bank mega sudah datang nagih2 pake teriak2 maki2 sampai orangtua saya menangis. Saya sangat menyesalkan kenapa bank yg notabenenya termasuk salah satu bank besar tapi pegawai collectornya yg katanya pegawai resmi dari bank mega tapi kelakuannya lebih kasar dari debt collector.

Diubah oleh markicky 17-05-2017 07:22
0
11.8K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan