fansgnrAvatar border
TS
fansgnr
GP Jerez, Bukti Jika Lorenzo dan Ducati Telah Bangkit

GP Jerez sudah berakhir, ada banyak hal menarik yang perlu dicatat di seri yang dimenangi Pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa ini. Seperti lemahnya duo Yamaha, kerennya penampilan Zarco hingga GP Jerez menjadi ajang titik balik bangkitnya Lorenzo bersama Ducati setelah tampil kurang meyakinkan di tiga seri awal musim ini.

Agan bisa inget kan gimana penampilan Lorenzo kemaren? Memulai lomba di posisi 8, Lorenzo bermain cantik dan terus merangsek hingga ke zona podium. Bahkan Zarco yang saat itu tampil ciamik tak berdaya dibuatnya dan gagal mencuri posisi podium.

Podium Ini Tamparan Keras untuk Para Pengkritik
emoticon-Cool


Berada dalam usia emas, skill yang luar biasa dan begitu powerfull ketika dilintasan itu adalah hanya sedikit alasan yang bisa digambarkan dari sosok peraih gelar juara dunia MotoGP 3 kali ini yaitu Jorge Lorenzo. Namun sejak menunggangi Desmosedici GP17, Jorge Lorenzo seolah kehilangan daya magisnya ketika beraksi dilintasan, salah satunya gagal finish di lap awal dan finish diluar 10 besar. Dan melihat hasil di Jerez, banyak pengamat mengatakan jika Lorenzo sudah makin nyetel dengan kuda besinya dan siap menghiasi persaingan memperebutkan podium di seri-seri berikutnya.

Dan dengan berhasil menyabet podium di Jerez, Lorenzo berhasil menampar keras para pengkritiknya.

Setuju?


0
21K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan