Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mangmamas25Avatar border
TS
mangmamas25
Taman Bermain Ini Bisa Bikin Agan Jadi Pahlawan di Mata Gebetan
Pernahkah Agan memimpikan menjadi superhero yang menyelamatkan orang tersayang? emoticon-Malu (S)
Sebuah taman hiburan di Jepang ini menyediakan fasilitas bagi para tamu yang ingin menjadi pahlawan demi membuat orang-orang tertentu terkesan loh Gan.



Di taman hiburan yang bernama Taman Hirakata di Osaka ini pengunjung memang bisa jadi pahlawan dalam situasi yang mereka inginkan sendiri dengan mengatur skenario yang diinginkan bersama para aktor sewaan yang disediakan Gan!






Misalnya nih agan pengen bikin cewek agan berkesan dan makin jatuh hati dengan agan? Ente bisa langsung membuat skenario dengan aktor sewaan ini gan. Contoh skenarionya misalnya agan dan sang pacar lagi asik jalan jalan mengelilingi taman bermain lalu tiba-tiba agan dan pacar harus berhadapan dengan preman-preman yang berusaha mengganggu si pacar. Agan dengan gagah perkasanya bisa melawan para preman yang ingin mengganggu sang kekasih hingga preman lari terbirit birit emoticon-Ngakak (S)



Selain skenario preman ada 3 pilihan lain yang ditawarkan kepada pengunjung yang ingin berperan sebagai pahlawan.

Pertama, skenario bom di mana sebuah bahan peledak membuat seluruh taman dalam bahaya, dan pahlawan yang menyelamatkan semua pengunjung. Kedua, skenario tabrakan yang berujung pertukaran tubuh dengan lawan jeni. Dan ketiga skenario dimana si pengunjung memiliki golongan darah yang langka dan menjadi satu satunya orang yang bisa menyelamatkan pasien yang sekarat.



Agak konyol ya Ganemoticon-Ngakak (S)Tapi dengan adanya roleplay semacam ini, pengunjung bisa mendapatkan pengalaman menarik yang berbeda. Tertarik buat datang dengan gebetan ke taman bermain ini gak Gan? emoticon-Blue Guy Peace


sumber
sumber
sumber
Diubah oleh mangmamas25 02-05-2017 12:20
0
16.1K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan