Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

songgobawukAvatar border
TS
songgobawuk
Layaknya Ahok , Prabowo juga mendapatkan banyak kiriman bunga
Rumah Polonia Dikirimi Banyak Karangan Bunga Ucapan Selamat untuk Prabowo-Hatta



JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah pemilu presiden, Rabu (9/7/2014), markas pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Rumah Polonia, Jakarta, menerima banyak kiriman karangan bunga yang berisi ucapan selamat atas terpilihnya Prabowo menjadi presiden RI.
Berdasarkan pantauan Kompas.com, Kamis (10/7/2014), setidaknya ada 16 karangan bunga yang dipajang di markas tersebut. Karangan bunga itu ditaruh di dekat gerbang, di sekitar panggung rakyat, dan di dekat pintu masuk rumah.

"Selamat dan Sukses atas Kemenangan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Hatta", demikian tulisan di salah satu karangan bunga yang dikirim atas nama Team GT Umar Key/Budi Achmad.

Ada juga yang bertuliskan "Selamat dan Sukses atas Kemenangan Presiden dan Wakil Presiden RI 2014-2010 Prabowo-Hatta", yang dikirim atas nama Asosiasi Tenaga Kerja Indonesia Raya (Astkira).

Menurut informasi dari petugas keamanan Rumah Polonia, karangan bunga tersebut mulai dipasang sejak Rabu malam.

"Kayaknya sejak tadi malam itu dipasang," kata salah satu petugas keamanan.

Sebelumnya, kubu Prabowo-Hatta mendeklarasikan diri mereka sebagai pemenang Pilpres 2014. Langkah itu dilakukan tak lama setelah kubu Joko Widodo-Jusuf Kalla mendeklarasikan diri sebagai pemenang. Keduanya mengacu pada hasil hitung cepat

Saat ini, KPU tengah melakukan rekapitulasi perolehan suara secara berjenjang mulai dari tingkat desa/kelurahan yang dilakukan oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS). Rekapitulasi itu dilakukan hingga Sabtu (12/7/2014).

Selanjutnya, rekapitulasi di tingkat kecamatan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada 13-15 Juli, di tingkat kabupaten/kota oleh KPU setempat mulai 16-17 Juli, dan di KPU provinsi pada 18-19 Juli.

Tahapan terakhir rekapitulasi penghitungan perolehan suara di tingkat nasional oleh KPU selama tiga hari pada 20-22 Juli.

http://nasional.kompas.com/read/2014....Prabowo-Hatta



emoticon-Ngakak
Diubah oleh songgobawuk 27-04-2017 17:07
nona212
nona212 memberi reputasi
1
7K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan