Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lintangzamanAvatar border
TS
lintangzaman
Pengirim Karangan Bunga Ahok Satu Sumber, Tanpa Identitas
Pengiriman karangan bunga untuk Ahok-Djarot terus berdatangan ke Balaikota DKI Jakarta. Kiriman bunga tersebut tidak menyertakan identitasnya. Mereka umumnya hanya menuliskan sebagai fans Ahok.

Mayoritas karangan bunga sendiri berasal dari sejumlah perusahaan penyedia jasa bunga yaitu, toko Istana Bunga, Cyntia Floris.‎ Selain dari DKI, tidak sedikit juga pengirim bunga itu mengaku berasal dari luar kota, seperti Solo, Semarang dan Surabaya. Bahkan ada yang dari luar negeri, seperti Malaysia dan Selandia Baru.

"Informasinya sekarang sekitar 1.000 lebih karangan bunga, namun sedang didata dulu. Sama nanti ada tim, tapi informasi ke saya sudah ada 1.000 karangan bunga," kata Kepala Biro Kerja Sama Luar Negeri dan Daerah (KDH dan KLN) DKI Jakarta, Muhammad Mawardi, kepada wartawan, di Balaikota DKI, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).

Karangan bunga yang terletak di lapangan Balaikota itu sempat hancur karena hujan deras dan angin kencang yang mengguyur wilayah Jakarta Pusat Rabu siang. Terlihat karangan bunga ambruk karena penyangganya tidak kuat menahan hujan dan angin kencang.

Dorong Ekonomi

Sementara itu, ‎calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, mengaku senang dengan banyaknya ucapan terima kasih dalam bentuk karangan bunga untuk Gubernur Ahok dan Wagub Djarot. Menurutnya, hal itu menunjukkan ungkapan terima kasih masyarakat kepada Ahok-Djarot dan menjadi rezeki bagi pengrajin karangan bunga.

"Saya rasa itu bagus ya buat mendorong ekonomi. Sekarang kan sepi order tuh pengrajin karangan bunga. Dengan Pilkada, bisa menghasilkan omzet lebih buat mereka," kata Sandi usai mengisi seminar kewirausahaan di SMA Al-Azhar, BSD, Tangerang Selatan, Rabu (26/4/2017).‎

Berdasarkan hasil quick count sejumlah lembaga survei dan real count KPU DKI, Ahok-Djarot kalah dari pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI 2017.

Sumber
nona212
nona212 memberi reputasi
1
2.7K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan