Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dara999Avatar border
TS
dara999
Sandiaga Ajak Preman Kalijodo Ikut OK OCE


Jakarta - Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno hendak mengajak preman di Kalijodo, Jakarta Utara, mengikuti program OK OCE. Dengan demikian, kawasan Kalijodo, yang kini berbentuk RPTRA, tetap terjaga ketertibannya.

"Preman harus ditindak tegas dan kan kita harus dukung Pak Ahok dan Pak Djarot untuk pastikan bahwa preman-preman tersebut tidak kembali lagi. Sudah berhasil dipercantik, jangan sampai mereka balik lagi. Buat tindakannya preman tersebut, kita akan bantu program OK OCE, bisa dimasukkan ke program OK OCE yang ada kemitraan dengan dunia usaha," kata Sandiaga di kediamannya, Jalan Pulombangkeng, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

Sandiaga mengatakan tenaga para preman tersebut juga dapat dilatih untuk mengamankan usaha para pengusaha OK OCE. "Dunia usaha justru banyak butuh untuk security yang justru sekarang banyak permintaan. Dan kekurangan yang sekarang harus di-train, bisa menjadi security bagi mitra OK OCE supaya mereka bisa mendapatkan penghasilan," ujarnya.r

Sebelumnya diberitakan, mulai banyak parkir liar hingga sampah yang berserakan di RPTRA Kalijodo saat dilihat pada Minggu (23/4) kemarin. Seorang warga bernama Rahaditya mengatakan dia terpaksa ikut parkir liar karena sudah penuh dan banyak PKL yang berjualan.

"Setahu saya, di situ kan tidak boleh ada PKL. Tapi kenyataannya ada yang jual cilok, nasi goreng. Ada yang jual pisau juga. Saya melihat ada beberapa orang yang berperawakan seperti preman untuk mengawasi orang jualan," ucap Rahaditya.

Sumber

Apapun masalah hidupmu OKE OCE solusinya, Terima kasih OKE OCE emoticon-Ngacir
0
3.8K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan