Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nasbungsetanAvatar border
TS
nasbungsetan
Breaking News: Hanura Deklarasikan Dedi Mulyadi Cagub Jabar
Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) se-Jawa Barat mendeklarasikan dukungan terhadap Dedi Mulyadi calon gubernur (Cagub) Jawa Barat.

Politisi yang kini menjabat Bupati Purwakarta sekaligus Ketua DPD Golkar Jawa Barat itu dipandang layak diusung dan dimenangkan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Arus dukungan untuk Dedi itu, muncul dari Ketua DPC Partai Hanura di 27 kabupaten kota se-Jawa Barat.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Cirebon, Een Rusmiati menilai, dukungan terhadap orang nomor satu di Kabupaten Purwakarta itu bukan tanpa dasar. Kang Dedi sebagai sosok yang tidak mengenal sekat dengan masyarakat sampai tingkat bawah.

"Mobilitas Kang Dedi dalam menyapa masyarakat sangat tinggi, dan hal itu sudah terbukti dengan banyaknya kunjungan yang dilakukan ke berbagai daerah," ungkap Een yang juga anggota DPRD Kota Cirebon di sela Rakorda II Partai Hanura di Hotel Bidakari Savoy Homan Kota Bandung, Jumat (21/4/2017).

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bandung Barat Riyadi Sigit Pramono mengatakan, Kang Dedi telah berhasil dan membawa banyak perubahan dari berbagai aspek. Baik itu dari sektor insfatruktur maupun non insfatruktur.

"Dedi Mulyadi merupakan salah satu orang murni yang memiliki mobilitas tinggi dalam membangun. Atas latar belakang ini, untuk itu kami mendukung Dedi dalam perhelatan Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang," kata Riyadi.

Di samping itu, penilaian dari falsafah kesundaan yang sukses diterapkan di Purwakarta, menjadi dasar kuat pemberian dukungan tersebut.

Oleh sebab itu, penerapan falsafah Sunda dalam pembangunan tersebut tidak boleh hanya dinikmati oleh warga Purwakarta, melainkan harus pula dinikmati oleh warga Jawa Barat secara keseluruhan.

"Kami berani menjamin jika Kang Dedi tidak akan melukai hati nurani rakyat Jawa Barat," tandas Riyadi.

Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat R Fitrun Fitriansyah mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh para ketua partai tingkat kabupaten kota se-Jabar.

"Sangat apresiasi terhadap dukungan yang diberikan oleh masing-masing ketua kabupaten kota. Selanjutnya, kita akan menyampaikan hal tersebut kepada DPP Hanura," terang Fitrun.

Menanggapi arus dukungan ini, Dedi Mulyadi mengucapkan terima kasih. Menurutnya, Partai Hanura konsisten bekerja sesuai dengan hati nurani rakyat.

Kalau berdasarkan hati nurani, maka Hanura menghindari perbuatan yang bertentangan dengan hati nurani rakyat.

"Karena kata orang Sunda, hate leutik mah, moal bisa dibobodo (hati kecil tidak bisa dibogongi). Kebenaran yang sejati, kata Imam Al-Gajali, kebenaran yang tumbuh dalam hati, tidak akan pernah kita dustai. Jika mendustai, kita hidupnya menderita tidak bahagia," tutup Dedi.

HANURA
bakal seru nih jabar ya
0
3.7K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan