Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mbiaAvatar border
TS
mbia
Timses Anies-Sandi Bantah Beredarnya Foto Pesta Kemenangan Bersama Konglomerat


JAKARTA - Tim Sukses Anies-Sandi membantah fitnah keji dari akun Facebook, Sumanto Al Qurtuby yang menyebarkan seolah-olah ada pesta kemenangan bersama Konglomerat.

Menurut Wakil Ketua Tim Media Center Anies-Sandi, Naufal Firman Yursak, foto yang diunggah akun Sumanto Al Qurtuby tersebut diambil sehari sebelum pencoblosan, bukan pesta kemenangan usai Pilkada.

"Foto tersebut adalah foto makan malam dan doa bersama para pemimpin parpol dan kader parpol serta relawan di Resto Batik Kuring, 18 April yang diinisiasi oleh Pak HT," jelas Naufal Firman Yursak kepada Okezone, Jumat (21/4/2017).

Seperti diketahui, akun Facebook pribadi Sumanto Al Qurtuby mengunggah foto yang disebutnya sebagai pesta kemenangan Anies-Sandi dalam Pilkada DKI.

Dari foto yang ia unggah, tampak tim sukses Anies-Sandi tengah menggelar makan bersama di sebuah restoran. Keterangan foto yang dipublikasikan menyebut bahwa makan bersama tersebut merupakan pesta kemenangan tim Anies-Sandi seusai Pilkada DKI. Namun, ia menambahkan kata-kata konglomerat Tiongkok dan menyebutnya sebagai kaum elite yang memenangkan Pilkada sesungguhnya.

"Pesta kemenangan Anies 19-04-2017. Beberapa konglomerat Tiongkok hadir," jelas keterangan foto yang diunggah Sumanto Al Qurtuby dalam akun Facebook-nya, Kamis 20 April 2017.

http://m.okezone.com/read/2017/04/21/337/1673239/timses-anies-sandi-bantah-beredarnya-foto-pesta-kemenangan-bersama-konglomerat

Kamu gitu sih
liee
liee memberi reputasi
1
22.9K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan