Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

raito2fangAvatar border
TS
raito2fang
[LIGHT NOVEL] Let's Make Our Own Story
Halo, Konnichiwa, Salam kenal semua.

Kenalin nama gw, .... nama panggilan gw boker. Entah kenapa gw dipanggil begini , gw juga nggak tau, tiba-tiba aja panggilan ini muncul saat gw SMA. gw sekarang kerja sebagai seorang Programer di Jakarta. Hobby gw ... tebak! dari judul thread kalian harusnya udah tau, haha. Hobby gw baca Light Novel atau Web Novel Jepang. Terutama tentang Fiksi-Fantasy , Isekai atau cerita tentang dunia lain. Entah itu Reinkarnasi atau summoned story.

Bagi yang suka baca light novel pasti tau tentang beberapa novel favorit gw. Kayak, Desumachi, Kumo desu ka, nani ga?,Tensei Shitara Slime Datta Ken. Dari sini lah gw mulai ada keinginan untuk buat light novel sendiri. tapi yah mau gimana yah... otak gw pas-pasan, inspirasi tipis dan bakat ga punya. makanya gw buat Thread ini untuk minta pendapat, kripik dan saran dari para sepuh dan reader sekalian.

Pertama gw bakalan minta saran tentang Plotnya.
Plotnya begini, seorang murid SMA pindah kedunia lain, tanpa penjelasan ataupun seorang yang menjelaskan bahkan dia ga tau bagaimana ini semua terjadi. biasanya kan kalau di summon itu sama dewa dan dikasih cheat skill (bayangin aja anime Konosuba). disini dia mulai mencari informasi. Lalu dia tau kalau di dunia "ini" ada skill, level , monster dll, seperti dunia game.

Sekian dulu dari gw. mohon bantuannya dalam penulisan cerita ini, Sankyuu
Diubah oleh raito2fang 21-04-2017 13:30
someshitness
someshitness memberi reputasi
1
987
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan