Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beyoungcarerockAvatar border
TS
beyoungcarerock
Jika Ahok Menang, Ahmad Dhani Pindah ke Cisarua


Jakarta - Musisi Ahmad Dhani, yang merupakan pendukung pasangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Uno mengatakan akan meninggalkan Jakarta jika duet Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat keluar sebagai pemenang Pilgub DKI 2017. Dia akan pindah ke Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Lokasi kediaman yang dia pilih dekat dengan rumah Imam Besar FPI Muhammad Rizieq Syihab alias Habib Rizieq. Hal itu ditegaskan Dhani ketika dikonfirmasi lagi soal niatnya meninggalkan Jakarta jika Ahok-Djarot menang.

"Oh jadi (meninggalkan Jakarta jika Ahok-Djarot menang, red)," kata Dhani di kediamannya, RT 008 RW 003, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Dhani mengatakan dia sudah memiliki rumah di Cisarua, Bogor. Dhani memilih akan pindah ke sana agar berdekatan dengan Muhammad Rizieq Shihab alias Habib Rizieq, pimpinan FPI.

"Pindah ke Cisarua, kan saya ada rumah di sana. Supaya dekat dengan Habib Rizieq," ujar Dhani.

Ahmad Dhani sebelumnya juga mengatakan akan pindah dari Jakarta, tetapi dengan alasan jika dirinya menang di Pemilihan Bupati Bekasi. Namun sayang, dirinya kalah

"Nambah rumah di Bojongmangu, itu desa. Saya suka tinggal di desa," kata Dhani di @Home Hotel, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/2/2017) lalu.

Huahhahahahaha
0
3.7K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan