Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kencingin.pohonAvatar border
TS
kencingin.pohon
Pilkada DKI, Lieus: Wahai Pribumi, Bangkitlah!

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (KomTak) Lieus Sungkharisma mengajak seluruh warga Jakarta untuk berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pada Rabu (18/4/2017) besok, untuk memberikan suaranya demi lahirnya pemimpin baru di ibukota, yaitu Anies Baswedan.

Himbauan Lieus ini disampaikan karena selama ini Jakarta dibawah kepemimpinan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), banyak ketimpangan dan kesenjangan yang terjadi.

"Himbauan saya, wahai pribumi, Bangkitlah! Jangan mau dihina. Inilah saatnya bersatu.

Saya berkeyakinan, tanpa kita minta pum rasa kebangsaan mereka akan bangkit," kata Lieus kepada Netralnews.com, Selasa (18/4/2017).

"Pentingnya pesan ini adalah bukan soal Pilkada saja, Pilkada ini terlalu kecil. Ini masalah kesenjangan terlalu jauh. Ini bukan soal pemilu doang," tandasnya.

Lebih jauh tokoh Cina yang tak mau lagi disebut Tionghoa ini mengungkapkan alasannya tidak menginginkan Ahok menjadi gubernur untuk periode 2017-2022.

"Kenapa saya nggak mau si Ahok, karena dia nggak bersih-bersih amat, suka maki-maki orang, menindas rakyat kecil, Ahok ini bikin virus yang memecah belah persatuan negeri," tandasnya.

Ditambahkan Lieus, apa yang dia sampaikan bukanlah sebuah tindakan rasis, tetapi lebih kepada pengamalan Undang-undang Dasar 1945 tentang keadilan sosial.

"Ini bukan rasis. Ini bentuk keberpihakan kita karena amanat UUD 1945 dimana tujuan berdirinya negeri ini adalah melindungi segenap tumpah darah serta keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," tandasnya


sumber : http://www.netralnews.com/news/megapolitan/read/69806/pilkada.dki.lieus.bangkitlah.wahai.pribumi

ayo bangkit woi, jangan tidur mulu woi
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.2K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan