Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yoreumhanAvatar border
TS
yoreumhan
Pesan Ahok Buat Warga yang Mencoblos: Jangan Takut!


Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memberikan imbauan kepada warga Jakarta yang akan menggunakan hak pilihnya di hari pencoblosan Pilkada DKI putaran kedua ini. Ia mengimbau agar warga tidak takut menggunakan hak pilihnya karena memiliki peran penting untuk kemajuan DKI Jakarta. Ia mengimbau agar warga tidak takut menggunakan hak pilihnya karena memiliki peran penting untuk kemajuan DKI Jakarta.

"Saya imbau warga DKI nggak takut datang ke TPS. Apapun Pilihan anda harus datang," imbaunya di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (19/4/2017).

Jika nantinya ada hambatan, ia menyarankan warga segera melapor ke petugas yang ada. Ia juga meminta warga turut serta dalam pengawasan TPS agar tidak ada kecurangan.

"Kalau ada hambatan ya lapor karena di situ ada petugas, aparat. Apakah betul kertas suara sudah benar. Jadi anda bisa awasin, anda bisa ambil foto ini bukti kejahatan bisa proses pidana," jelasnya.

Ahok diketahui berjalan dari rumahnya menuju TPS 54 sekitar pukul 07.45 WIB menggunakan kemeja kotak-kotak kecil warna putih abu. Ia dan keluarganya masuk dalam 549 daftar pemilih tetap (DPT) yang ada pada TPS 54. Ahok sendiri tercatat dengan nomor urut 151, sementara anak pertamanya Nicholas Sean nomor urut 152 dan istri Ahok Veronica Tan dengan nomor urut 153.


Sumur; PILKADA DKI


emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
0
1.6K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan