kamoezzzzAvatar border
TS
kamoezzzz
Waktunya Jiwa- Jiwa Seni Kamu Disalurkan Di Sini
Buat ente-ente anak muda yang berjiwa seni pastinya butuh tempat atau wadah untuk berekspresi. Ya gimana gak? Seni itu harus diwujudkan, seni itu harus disalurkan Gan! #ceilah emoticon-Ngakak (S)Kini saatnya setiap insan muda berjiwa seni seperti ente ente sekalian untuk menunjukkan bakat dan kemampuanmu. Tapi mau ditunjukkan dimana dong? Tenang. emoticon-Blue Guy Peace Beruntungnya nih buat ente-ente anak muda Jakarta yang berjiwa seni dan butuh ruang berekspresi, banyak tempat dan wadah untuk mengekspresikan jiwa senimu yang bisa kamu manfaatkan. Misalnya aja ada gedung-gedung pertunjukan yang diakomodir Pemprov DKI seperti ini nih.

Gedung Kesenian Jakarta





Buat yang sering wara wiri di sekitar Pasar Baru, pasti sering dong ngelihat dong gedung putih dengan desain arsitektur bergaya Eropa ini? Ya Gan. Gedung Kesenian Jakarta yang dikelola Pemprov DKI ini udah ada sejak tahun 1811 loh! Meski dalam perkembangannya sempat beberapa kali berubah fungsi, tapi sekarang Gedung Kesenian Jakarta menjadi salah satu gedung pertunjukan yang masih difungsikan hingga sekarang sebagai teater pertunjukan kesenian. Meski usia gedung udah lumayan tua tapi GKJ masih terawat baik dengan ruang pertunjukannya yang berkapasitas penonton hingga 475 orang. Cocok banget nih digunakan buat ente-ente yang pengen ngadain pertunjukan kesenian seperti pertunjukan teater ataupun pertunjukan musik.


Teater Jakarta



Nah ini nih Gan. Gedung pertunjukan yang ada di ibukota Jakarta dengan fasilitas bertaraf internasional. Dengan kapasitas kursi hingga 1200 kursi, tata cahaya dan suara yang apik bikin gedung pertunjukan yang berada di kawasan pusat kesenian Jakarta, Taman Ismail Marzuki ini jadi tempat pertunjukan yang diidam idamkan banyak pelaku seni. Mau tampil di gedung pertujukan bertaraf internasional ini? Bisa kok Gan. Untuk bisa tampil di Teater Jakarta ini juga udah terbilang gampang. Itu sebabnya sekarang makin banyak orang yang gak ragu buat nyewa gedung ini buat pertunjukan seni. Ambil contoh aja deh sekarang mulai banyak pertunjukan stand up comedy, musik, teater hingga konser yang diadakan di sini.


Gedung Pertunjukan Setu Babakan



Satu lagi nih tempat dimana kamu-kamu anak Jakarta yang cinta seni budaya bisa mengespresikan dirinya. Gedung Pertunjukan Setubabakan. Pusat kesenian Betawi yang berlokasi di Jagakarsa, Jakarta Selatan ini akan diperbaiki lagi oleh Pemprov DKI sehingga warga Jakarta yang ingin menyelenggarakan event-event pertunjukan kesenian dan kebudayaan bisa melakukannya di sini. Kita doain aja deh semoga tahun ini revitalisasi gedung pertunjukan setu babakannya bisa segera kelar ya Gan! emoticon-Blue Guy Peace


Gelanggang Remaja




Gelanggang Remaja juga bisa kamu gunakan untuk pertunjukan kesenianmu loh Gan! Contohnya aja nih Gelanggang Remaja Jakarta Selatan atau yang dikenal dengan sebutan GOR Bulungan. Gak cuma buat pusat olah raga kok, di sini kamu bisa memanfaatkan fasilitas gedung pertunjukan yang disediakan dalam kompleks Gelanggang Remaja ini. Gedung pertunjukan dengan model teater berkapasitas tampung 350 orang ini memang biasa dijadikan tempat pertunjukan untuk kesenian Gan. nah Pemprov DKI Jakarta juga rencananya bakal mengaktifkan kembali fungsi gelanggang remaja yang ada di lima wilayah Ibukota ini biar kebutuhan akan tempat berekspresi bagi semua anak muda Jakarta bisa terpenuhi.


Nah tuh Gan. Kalau mau bikin pertunjukan seni, teater, atau konser di Jakarta sekarang udah mudah kok. Kamu bisa menyewa fasilitas-fasilitas gedung pertunjukan yang Pemprov DKI udah sediakan seperti yang ane sebutin di atas tadi tuh. Senangnya lagi sekarang buat nyewa gedung pertunjukan milik Pemprov DKI udah semakin mudah terus harganya juga relatif murah lagi. Untung banget kan kalau gedung pertunjukan dengan kapasitas dan fasilitas yang memadai seperti yang ada di atas tadi bisa buat kamu pakai dalam pertunjukan seni kamu sendiri atau pertunjukan seni kamu dan kelompokmu. Nah fasilitas udah ada, sekarang gak usah ragu lagi deh buat tunjukin dan tampilin semua hasil kreativitas dan senimu ini Gan! Ya ga?

emoticon-Toast

0
26.6K
174
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan