Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.kurawaAvatar border
TS
mr.kurawa
Bikin Poling 8 Pertanyaan Soal Ahok & Anies, Dhani Puyeng Sendiri Lihat Hasil Polling
Jakarta - Akun Twitter musisi yang juga politisi Ahmad Dhani ramai dikunjungi warganet (netizen). Hal ini karena ia membuat beberapa polling soal kandidat Pilkada DKI 2017 putaran kedua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Ada beberapa pertanyaan yang ia sampaikan dalam polling-nya. Menariknya, hasil sementara justru menguntungkan kubu Ahok-Djarot dan Anies-Sandi yang dirugikan. Namun, lagi-lagi hasilnya masih bersifat sementara, sebab polling ini baru akan ditutup pada Selasa (18/4/2017) besok.

Berikut beberapa polling yang dibuat suami Mulan Jameela itu, berdasarkan pantauan Netralnews.com, Senin (17/4/2017) sekitar pukul 11.45 WIB.

Polling pertama "Apakah Anda Percaya Pembela Ahok adalah Penista Agama?" Hasilnya, mayoritas warganet atau sekitar 65 persen tidak percaya, sedangkan 35 persen lainnya percaya. Warganet yang berpartisipasi dalam polling ini sudah mencapai 9.597 akun Twitter.

Polling kedua "Apakah Anda Percaya Pendukung Anies adalah Pembela Ulama?" Polling ini diikuti oleh 6.300 pemilik akun Twitter. Hasilnya, sebanyak 66 persen tidak percaya dan cuma 34 persen yang percaya.


Polling ketiga "Apakah anda percaya pendukung Ahok adalah ulama ulama Nahi Mangkur dan Nahi Mangkir?" dan hasilnya, sebanyak 54 persen tidak percaya, sedangkan 46 persen lainnya percaya. Partisipan warganet dalam polling ini sebesar 4.197 pemilik akun Twitter.

Polling keempat "Apakah anda percaya pendukung Anies adalah ulama ulama Nahi Mungkar?" Hasilnya lagi-lagi mayoritas warganet atau sekitar 59 persen tidak percaya, sedangkan sisanya 41 persen, percaya. Sejauh ini telah telah tercatat 6.233 suara warganet yang mengikuti polling tersebut.

Polling kelima "Apakah Anda Percaya Pendukung Ahok Feminist?" dan hasilnya sebanyak 58 persen dari 3.063 warganet yang berpartisipasi dalam polling tersebut menjawab tidak, sedangkan 42 persen menjawab, iya.

Polling keenam "Apakah anda percaya pendukung Anies adalah Realist?" Hasilnya, sebanyak 62 persen menjawab tidak, sementara 38 persen lainnya menjawab, iya. Polling ini telah diikuti oleh 3.999 warganet.

Polling ketujuh "Apakah anda percaya pendukung Ahok adalah Rezim Penguasa?" Hasilnya lagi-lagi menguntungkan Ahok, sebab 58 memilih tidak percaya, dan sisanya atau 42 persen percaya. Warganet yang memberikan suaranya sudah mencapai 4.324 akun.

Polling kedelapan "Apakah Anda Percaya Pendukung Anies Adalah Rakyat?" Sepertinya polling ini juga kurang mengenakkan bagi Dhani yang juga merupakan pendukung Anies-Sandi. Pasalnya, dari 5.054 pemilik akun Twitter yang berpartisipasi, hanya 43 persen yang percaya Anies didukung rakyat, sedangkan sisanya 57 persen menjawab tidak percaya.

Sebagai informasi, pemungutan suara Pilkada DKI 2017 akan digelar pada Rabu (19/4/2017) lusa, yang diikuti dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama
http://www.cerianews.com/2017/04/bikin-poling-8-pertanyaan-soal-ahok.html?m=1








emoticon-Matabelo
Diubah oleh mr.kurawa 17-04-2017 15:46
0
8.3K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan